728x90 AdSpace

Update
4 September 2016

AS PUTRA Motor dan Belasan Club Paguyuban Honda Ikut Karnaval



SuaraKuningan - Momentum hari jadi Kuningan ke-518 rupanya menjadi momen yang sangat disayangkan bila dilewatkan. Kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh AS Putra Motor Kuningan dan Paguyuban Honda Kuningan (PHK) bekerjasama untuk ikut andil memeriahkan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun ini.

 Dituturkan Maman Sudarisman (29) Marketing Support AS Putra Motor dalam Karnaval Budaya menyambut hari jadi Kabupaten Kuningan pada 2016 ini ada seratus peserta yang bergabung mewakili klub-klub motor Honda yang ada di Kabupaten Kuningan pada Minggu (4/9).

“Selain dari pihak kami (AS Putra Motor), rekan-rekan rider yang berada didalam Paguyuban Honda Kuningan pun turut pula mengirimkan perwakilan bagi klubnya, seperti HKCI, CCIK, KOREK, HVCK, BOBI BLADE Kuningan, HAWK, BATIK, HMPC, SUPRAHOLIC, BEATER, GOCKU, VRCI, dan VRCI,” jelasnya.

Sebelum menuju ke lokasi karnaval, klub-klub motor Honda tersebut berkumpul di dealer AS Putra Motor yang berada di jalan Cirendang no. 126 untuk melakukan briefing dan safety checking. Sebelum berangkat para peserta terlebih dahulu melakukan doa bersama yang dipimpin oleh Yayan Sugianto, PIC AS PUTRA MOTOR  Kuningan.

Yang menarik dari kolaborasi ini adalah selama acara berjalan para peserta karnaval tetap menjaga kondusifitas di jalanan agar tidak mengganggu pengendara kendaraan lain maupun pejalan kaki.

Ditanya pendapatnya, Yogi Kurnia Sulandra (35) salah satu peserta dari CBR Club Indonesia Kuningan (CCIK) mengatakan, “Kolaborasi antara AS Putra Motor dan PHK ini tentunya dapat menjalin keakraban antar sesama pengguna kendaraan roda dua khususnya komunitas motor Honda. Selain bisa berbagi info kegiatan, menjalin solidaritas pengendara sepeda motor, kegiatan ini juga bisa mengedukasi masyarakat tentang standar safety riding.

Selain acara karnaval hari jadi Kuningan, AS Putra Motor dan Paguyuban Honda Kuningan telah bekerjasama pula dalam berbagai event dan memberikan informasi touring dan agenda kegiatan klub-klub motor Honda.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: AS PUTRA Motor dan Belasan Club Paguyuban Honda Ikut Karnaval Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan