Hot News
1 September 2015

KKN Uniku Desa Margamukti Adakan Turnamen Volley HUT RI

Suarakuningan.com-Kali ini perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 70, sedang dilaksanakan di Desa Margamukti Kecamatan Cimahi. Turnamen Terbuka Volly Piala Kepala Desa, jadi agenda paling ditunggu masyarakat.

Kegiatan turnamen tersebut dilaksanakan dari mulai tanggal  10 agustus 26 Agustus terselenggara berkat bantuan partisipasi dari karang taruna dan mahasiswa Universitas Kuningan yang tengah melakukan KKN yang diketuai oleh Tata Nugraha dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Prodi PBSI.

 Turnamen ini diikuti sepuluh team yaitu dari Dusun Karang Sari, Karang mulya, Dogdog, Cimanggu, Pakuwon, Cibinuang, Dawolong,  Kopo 3, juga ibu-ibu pamong dan mahasiswa KKN.

“saya mengapresiasi karena acara sangat meriah dan masyarakat Desa Margamukti turut mendukung. Selain seru, keamanannya juga dapat terjaga dengan baik, tidak ada keributan antar pemuda,” ujar Kades Margamukti, Jumhadi.

Jumhadi berharap ingin lebih meningkatkan kegiatan voli ball. Dengan merencanakan mengadakan diklat voli ball khusus untuk anak-anak dari mulai SD, SMP dan SMA guna meningkatkan bibit-bibit pemain voli handal  baik putra putri dari Desa Margamukti .
“Selain itu, kami merencanakan turnamen voli ball untuk rutin di laksanakan setiap enam bulan sekali dengan bekerja sama dengan para tokoh pemuda dengan perangkat desa. Juga terutama kegiatan ini diharapkan  guna mempererat tali persatuan dan kesatuan  seluruh masyarakat desa margamukti,” ujarnya.

“Juga tidak lepas ucap terima kasih kepada seluruh mahasiswa KKN UNIKU yang telah mendorong dan membantu  masyarakat desa margamukti. Terutama dalam mengembangkan kreatifitas dan skillnya selama mereka mengabdikan diri di desa margamukti semoga bisa menjadi mahasiswa yang sukses dan  berguna bagi masyarakat banyak,” pungkasnya.(Zay)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KKN Uniku Desa Margamukti Adakan Turnamen Volley HUT RI Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan