Hot News
27 Agustus 2015

Peresmian GSG Desa Gunungsari Dimeriahkan Pagelaran Wayang

Suarakuningan.com-Dalam rangka peresmian kantor dan gedung serbaguna Desa Gunungsari, Kec. Cimahi sekaligus memperingati hari kemerdekaan negara republik indonesia juga  memperingati hari jadi kuningan yang ke- 517.  Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch. Hamid Suganda. S.sos. M.AP.  menghadiri kesenian dari jawa barat yaitu wayang golek pagelaran putra  giri harja 3 , Rabu (26/8).

Selain Bupati yang hadir ditemani Suami, hadir pula Wakil Bupati, sekda, dan beberapa kepala SOPD. Camat Cimahi, Didin Bahrudin beserta  beberapa kepala desa se Kecamatan Cimahi.

Sebelum pagelaran, Bupati Hj. Utje menandatangani prasasti kantor dan gedung serbaguna (GSG) Desa Gunungsari dan resmi dan di beri nama gedung KONDANGSARI.

Dalam sambutan bupati sangat senang bisa mempersembahkan kesenian  wayang golek di desa gunung sari dengan di saksikan masyarakat di kecamatan cimahi sangat antusias Dan Bupati pun menyampaikan bahwa kesenian wayang golek semoga  bisa menjadi panutan dan di ambil hikmah  dari lalakon atau kehidupan yang positifnya

Juga dalam usulan masyarakat desa gunung sari  yaitu supaya jalan yang dari cimahi sampai sukadana agar di perbaiki  ibu bupati pun insya allah akan menyanggupi untuk memperbaikinya. (Zay)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Peresmian GSG Desa Gunungsari Dimeriahkan Pagelaran Wayang Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan