Hot News
30 Oktober 2015

BRI Kuningan Sehatkan dan Ceriakan Kuningan dengan Color Run

Suarakuningan.com - Badan sehat ditunjang pikiran yang sehat, demikian sebaliknya pikiran yang sehat dan positif thinking ditunjang kondisi fisik yang baik.

Apa jadinya bila kita melakukan sesuatu yang menyehatkan fisik sekaligus menyenangkan? Jelas tubuh akan bereaksi positif. Menurut pakar kebugaran, kegiatan yang menyehatkan sekaligus menyenangkan akan meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit.

Bank BRI Kantor Cabang Kuningan, bakal punya satu event yang bertujuan menyehatkan sekaligus menyenangkan. Namanya "Color Run". "Color Run"?

Ya, olahraga lari 5K yang dikemas menyenangkan baru akan kita rasakan di event ini. Masyarakat Kuningan dipersilahkan mendaftar segera, menjadi peserta lari santai ini.

Tepat hari ini, (30 oktober 2015) karyawan BRI melakukan launching materi komunikasi untuk acara color run yg akan dilaksanakan di pandapa paramarta hari minggu tanggal 15 november 2015 nanti.

Pimpinan BRI Kanca kuningan, Agus Ahdiyat menyampaikan, animo pelajar dan umum yang sangat antusias terhadap acara yang akan diselenggarakan tersebut.

Selain itu taufik fathurrahman selaku ketua pelaksana event menyampaikan, pendaftaran atau registrasi panitia bisa dilakukan di SMA negri 1 kuningan yang setiap hari buka pendaftaran di depan sekolah.

"FOK ( Forum OSIS Kuningan ) yang juga ditunjuk sebagai partner event untuk mengakomodir semua peserta dari setiap sekolah. Bahkan hari minggu nanti, juga teman-teman FOK dan SMA N 1 kuningan akan "open table" untuk pendaftaran di car free day yang masing masing akan ada di 2 tempat berbeda,FOK menerima pendaftar di pandapa dan SMAN 1 di depan halaman sekolah SMAN 1 kuningan dijln siliwangi. Peserta akan mendapatkan 2 kartu brizzi,holi powder,dan kaos secara free," papar Ibu Dewi selaku E.O. pihak BRI Kuningan.(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: BRI Kuningan Sehatkan dan Ceriakan Kuningan dengan Color Run Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan