Hot News
30 Oktober 2015

PDAM Bantu Air Bersih untuk Desa Sukarasa Kecamatan Darma



Suarakuningan.com - Banyak orang yang tak percaya kalau di sekitar Waduk Darma masih ada Desa yang masih kekurangan air bersih ketika musim kemarau tiba, Desa Sukarasa merupakan Desa yang ada di daerah hulu dari Waduk Darma tapi kemarau panjang yang terjadi pada tahun sekarang mengakibatkan keringnya seluruh sumur yang menjadi sumber air yang biasa di gunakan oleh seluruh penduduk Desa tersebut.

Mendapatkan laporan dari masyarakat Direktur PDAM TIRTAKAMUNING Deni Erlanda SE., MSi. Langsung mengirim armadanya dengan membawa 6.000 liter Air, dengan adanya bantuan tersebut masyarakat menyambutnya dengan penuh sukacita, sambil membawa berbagai tempat air rame - rame mendekati mobil tangki pengangkut air.

Sekarang sudah ada Dua kali turun hujan tapi nampaknya subsidi air masih tetap diharapkan oleh masyarakat. Seluruh masyarakat mengharapkan ada perogram dari pemerintah entah itu sumur artesis atau apa namanya yang penting bisa menjadi sumber air dan bisa digunakan ketika musim kemarau datang.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PDAM Bantu Air Bersih untuk Desa Sukarasa Kecamatan Darma Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan