Hot News
29 Oktober 2015

PORSENITAS Digelar Mulai 2 Nopember di Ciamis

Suarakuningan.com - Sebanyak 10 (Sepuluh) Cabang Olahraga (Cabor))  akan dipertandingkan di pentas Olahraga dan Seni se kawasan Daerah Perbatasan Jawa Barat - Jawa Tengah yang terikat dalam Komunike Badan Kerjasama Antar Daerah (BKAD) KUNCIBERSAMA.

Dengan anggota Sembilan Kabupaten Kota yaitu ; Kabupaten Kuningan, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Berebes, Kota Banjar, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Pangandaran.

Ketua Kontingen Kabupaten Kuningan, Drs. Jaka Chaerul MM. Ketika di hubungi di Kantot Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan memyampaikan bahwa dari 11 nomor yang dipertandingkan Kuningan mengikuti semuanya, adapun ke sebelas Cabor yang akan dipertandingkan adalah ; 1. Futsal; 2. Bulutangkis; 3. Tenis Lapang; 4. Tenis Meja; 5. Bola Volley Indoor dan Volley Pantai; 6. Basket.

Kemudian, 7. Gerak Jalan; 8. Senam SKJ dan Senam Aerobik; 9. Egrang; 10. Tarompah Panjang; 11. Catur; 12. Eksebisi Sepakbola.

Dari 11 Cabang Olahraga tersebut Kuningan mengincar medali dari Cabang : 1. Futsal; 2. Bola Basket; 3. Cabang Catur; 4. Cabang Bulutangkis dan 5. Cabang Olahraga Tradisional.

Bukan tanpa alasan mentargetkan medali dari cabang olahraga tersebut mengingat pada even yang sama tahun lalu di Kota Cirebon cabang tersebut berhasil menyumbangkan medali.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PORSENITAS Digelar Mulai 2 Nopember di Ciamis Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan