Hot News
26 Oktober 2015

Dian Rahmat Yanuar Kembali Pimpin KORPRI Kabupaten Kuningan Periode 2015-2020


Suarakuningan.com - Karena dianggap telah mampu membawa organisasi Korpri ke arah yang lebih maju, akhirnya DR. H. Dian Rahmat Yanuar M.Si., kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin organisasi Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Korpri Kabupaten Kuningan periode 2015 - 2020, Senin (26/10) di Hotel Horison Tirta Sanita, Kuningan.

H. Dian dalam presentasinya lebih menampilkan keberhasilan organisasi yang dipimpinnya dengan bentuk visualisasi sehingga peserta rapat bisa melihat secara gamblang dan jelas, atas segala keberhasilan yang telah diraih Organisasi Pegawai Plat merah.

Dibawah kepemimpinan H. Dian tersebut semua peserta sepakat  mendaulat kembali yang bersangkutan untuk memimpin DPK KORPRI Kabupaten Kuninngan periode 2015 - 2020.

Acara secara resmi di buka oleh Bupati Kuningan Hj. Utjeu CH. Suganda S. Sos. MAP., dengan dihadiri oleh Wakil Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH. MH. Sekretaris Daerah Drs. H. Yosef Stiawan M. Si, Sekretaris Korpri Wilayah Jawa Barat, Setaf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Dinas, Sekretaris  Dinas, Para Kabag, Para Kabid dilingkup Pemda Kabupaten Kuningan.

Bupati Kuningan dalam arahannya menyampaikan bahwa sebagai organisasi perofesi telah membuktikan kiprahnya secara nyata baik dalam lingkup pemerintahan maupun dalam kemasyarakatan, Bupati juga berpesan agar Korpri terus menjaga kesolidannya dan jangan sampai ada konplik, bagi yang ada keinginan untuk maju menjadi kandidat hendaknya jangan coba - coba, kalau niatnya coba - coba maka lebih baik jangan.

Karena banyaknya kegiatan positif yang dilakukan DPK Korpri Kabupaten Kuningan seperti Pengobatan Geratis bagi masyarakat Kurang mampu di daerah perbatasan yang  bekerjasama dengan Pundi amal SCTV, peningkatan kesejahtraan Anggota dan berbagai macam terobosan sehingga DPK Korpri Kabupaten Kuningan menjadi percontohan bagi Kabupaten lain di Provinsi Jawa Barat.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dian Rahmat Yanuar Kembali Pimpin KORPRI Kabupaten Kuningan Periode 2015-2020 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan