Hot News
26 Oktober 2015

PDAM Tirta Kamuning Kuningan Raih Penghargaan Sistem Pemasangan MBR


Suarakuningan.com - Pemasangan jaringan Air Minum kepada Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang dilakukan oleh PDAM Tirta Kamuning, Kabupaten Kuningan, ternyata mendapatkan apresiasi luar biasa dari Pemerintah Pusat.

Melalui Kementrian Pekerjaan Umum PDAM Kuningan dinyatakan sebagai daerah terbaik  pengelola jaringan MBR se Indonesia. Pemberian Penghargaan di berikan oleh Mentri Pekerjaan Umum RI melalui Dirjen Cipta Karya tanggal 18 Oktober 2015 di Jakarta.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur  PDAM TIRTA KAMUNING Deni Erlanda SE. M. Si., ketika ditemui di kantornya Senin (26/10).

Lebih lanjut Deni juga menyampaikan bahwa untuk tahun 2016 pihaknya mendapatkan kuota dari APBN sebanyak 2000 sambungan dan sekarang sedang tahap pendaftaran untuk selanjutnya akan diadakan survey kelayakan.

Adapun bagi yang mendaftar di kenakan biaya sebesar Rp. 250.000,- (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah). Setelah memenuhi kriteria, pemasangan akan dilaksanakan pada awal tahun 2016. Sebagai sekala perioritas  dari perogram tersebut yaitu Kecamatan Garawangi, Kecamatan Keramatmulya dan Kecamatan Japara.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PDAM Tirta Kamuning Kuningan Raih Penghargaan Sistem Pemasangan MBR Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan