Hot News
16 Oktober 2015

KH. Jujun Junaedi Pukau Majelis Taklim KIC

Suarakuningan.com-Acara demi acara yang di gelar oleh Bagian Kesra Setda Kuningan dalam rangkaian acara Pekan Muharam untuk menyambut tahun baru Hijriah 1437 H. Selalu mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

Setelah sukses menggelar Festival Drum Band dan Parade Hijriah pada hari sebelumnya, pada hari Kamis (15/10) Bagian Kesra kembali menggelar acara yang cukup spektakuker yaitu Tablig Akbar dengan menghadirkan Da'i kondang KH. Jujun Junaedi dari Bandung.

Para mustami yang kebanyakan Ibu - Ibu dari berbagai majelis Tak'lim yang ada  di Kabupaten Kuningan datang dan mengukiti acara tersebut sampai selesai, hadir dalam acara tersebut Bupati Kuningan Hj. Utjeu CH. Suganda S.Sos. MAP.  Wakil Bupati H. Acep Purnama SH. MH. Sekretaris Daerah Drs. H. Yosef Setiawan M.Si. dan perwakilan dari unsur Forum  Komunikasi Pimpinan Daerah.

Ketua penyelenggara yang juga Kabag Kesra  Drs. H. Toto Toharudin M. Pdi. dalam laporanya menjelaskan bahwa berbagai acara dilaksanan dalam acara pekan muharam diawali dengan pencanangan "GERBANG MAS" oleh Bupati Kuningan dan akan diakhiri dengan Fashion Show Muslim pada hari Sabtu 17 Oktober 2015, menghadirkan Da'i kondang KH. Jujun Junaedi merupakan bagian dari acara sepekan Muharam dengan maksud untuk menambah syiar Islam dalam rangka meningkatkan ukhuwah Isamiah di Kabupaten Kuningan.

Sedangkan Bupati Kuningan mengharapkan kegiatan tersebut akan menjadi ajang silaturahmi, Bupati juga memuji kesadaran masyarakat Kabupaten Kuningan yang luar biasa terhadap berbagai acara yang di laksanakan seperti pada acara Parade Hijrah dan Festival Drum Band ternyata kemeriahannya sama dengan karnaval pada peringatan hari jadi Kuningan.

Seperti biasanya Kiai Jujun mengeluarkan joke - joke khasnya yang penuh dengan tawa dan canda sehingga mustami yang diperkirakan berjumlah kurang lebih 5.000 orang merasa menikmati acara tersebut. Kaiai Jujun juga membahas tentang visi dan misi Kabupaten Kuningan yaitu Kuningan MAS (Mandiri, Agamis, Sejahtra tahun 2018). Bagaimana mengaitkan Visi tersebut dengan kehidupan sehari - hari.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KH. Jujun Junaedi Pukau Majelis Taklim KIC Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan