Hot News
23 November 2015

Kajari Suwito, SH. M.Hum Tinggalkan Kuningan


Suarakuningan.com - Setelah bertugas di Kuningan selama 1 tahun 2 bulan akhirnya Kajari Suwito SH. M.Hum. pindah ke tanah kelahirannya yaitu Jawa Timur.

Suwito berpindah ke Kejati Jawa Timur atas permintaannya sendiri karena kondisi kesehatannya yang terus memburuk sehingga perlu perawatan yang lebih intensif lagi.

Dalam sambutannya pada acara pelepasan yang diselenggarakan pada hari Senin (23/11) di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kuningan, Kajari menjelaskan bahwa dirinya pindah atas permintaannya sendiri mengingat kesehatannya yang sudah tidak stabil lagi sehingga membutuhkan pengobatan yang harus siap stiap saat.

Makanya pengajuan pindahnya ke Jawa Timur agar lebih dekat ke tempat tinggalnya yaitu di Kabupaten Tuban. Secara tufoksi Kejaksaan Negeri Kuningan selama dipimpin oleh dirinya telah bekerja dengan benar walau tidak menunjukan prestasi yang luar biasa.

Selain Kajari ada Dua lagi Jaksa Fungsional yang pindah sekaligus Promosi jabatan yaitu ; Yoga Sukmana SH. Jaksa Intelejen menjadi Kasi Pidsus di Kabupaten Bima Provinsi NTB, kemudian Heni Agustiningsih SH. Jaksa Fungsional  menjadi Kasi Datun di Kejaksaan Negeri Majalengka.
Setelah acara selesai dilanjutan dengan pemberian cindera mata baik dari Kajari kepada para Kasi maupun sebaliknya.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kajari Suwito, SH. M.Hum Tinggalkan Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan