Hot News
31 Januari 2016

DPD PGM SE Jawa Barat Desak DPP PGM Adakan MUSWILUB

Suarakuningan.com - Hampir seluruh Ketua DPD Persatuan Guru Madrasah (PGM) se Provinsi Jawa Barat berkumpul di Kota Baru Parahyangan, Rumah Makan Bale Pare, Bandung. Adapun acara yang di agendakeun yaitu membahas tentang organisasi yang selama hampir Tiga tahun dirasakan pakeum (tidak ada kegiatan).

Ketua DPD PGM Kota Bogor Syamsul Anwar SH. MH. Yang menjadi inisiator pertemuan tersebut menyampaikan bahwa pertemuan tersebut bukan merupakan bentuk pembangkangan terhadap kepengurusan PGM Provinsi Jabar yang ada sekarang tapi karena kami tidak ingin hanya sekedar ada nama organisasi tanpa kegiatan yang jelas dan terukur sesuai dengan perogram kerja yang telah direncanakan, untuk itu dirinya dan rekan - rekan pengurus lainnya yang kumpul pada hari ini Minggu (31/1) mendesak Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Guru Madrasah untuk segera meaksanakan Musyawarah Wilayah Luar Biasa (MUSWILUB).

Lebih lanjut Dede menyampaikan bahwa dibelakang organisasi PGM ini  terdapat Guru - Guru Madrasah yang nasibnya harus di perhatikan dan dilindungi, jadi kalau organisasi sudah di bentuk tapi tidak memberikan manfaat bagi anggotanya ya percumah, tidak ada kesempatan lagi untuk pembelaan - pembelaan karena sudah hampir Dua tahun Pakeum alias tidak ada kegiatan.

Sekarang bukan jamannya lagi menduduki organisasi hanya untuk mencari popularitas tapi untuk memberikan perlindungan terhadap konstituen yang ada di belakang kita.
Berdasarkan kesepakatan direncanakan Muswilub akan di laksanakan di Kabupaten Kuningan dengan agenda Pemilihan Pengurus Baru PGM dan akan di undang pula Kepala Kemenag Provinsi Jawa Barat.

Ketua DPD Kabupaten Garut H. Ayi Sutisna SH. M. MPd. Berharap kepengurusan DPW bisa dijadikan andalan untuk para DPD jangan sampai untuk ketemu saja susah dan untuk berkunjung ke sekretariat saja tidak ada karena sampe sekarang belum punya apalagi memperjuangkan aspirasi anggota.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: DPD PGM SE Jawa Barat Desak DPP PGM Adakan MUSWILUB Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan