Hot News
4 Januari 2016

Pasokan Air PDAM ke Wilayah kota Kembali Normal


Suarakuningan.com - Setelah selama Dua hari pasokan Air ke daerah perkotaan mengalami gangguan sekarang para konsumen di wilayah tersebut sudah bisa menikmati layanan air  seperti biasa.

Direktur PDAM TIRTA KAMUNING Deni Erlanda SE. M.Si ketika di konfimasi di kantornya, Senin (4/1) terkait masalah tersebut menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Konsumen baik yang ada di kawasan kota mapun di Daerah Kramat Mulya.

"Gangguan tersebut bukan karena teknis melainkan karena paktor Alam yang diakibatkan karena dikurasnya Kolam penampungan air Cigugur. Karena ada pengurasan di Kolam penampungan Cigugur dampaknya berakibat pada pasokan air dari sumber tersebut mengalami gangguan, tapi sekarang sudah normal kembali," Ucap Deni.

Ketika ditanya terkait perogram Ibadah Umroh, mantan Anggota DPRD tersebut menyampaikan bahwa yang bisa mengikuti program tersebut adalah pelanggan PDAM Kuningan yang bisa membayar maksimal tanggal 5 tiap bulannya. Peniaian dilakukan sampai dengan Maret 2016 sebab awal April sudah dilakukan pengundian yang berbarengan dengan peringatan Ulang Tahun PDAM yang ke 29. Dan untuk tahun sekarang Insya Allah akan di Umrohkan sebanyak 10 orang pelanggan.

Sedangkan untuk capaian target tahun 2015 Alhamdulillah tercapai dengan laba bersih diperkirakan mencapai Rp.1,5 Milliar. sesuai dengan ketentuan bahwa setor ke PAD adalah 55% - 45% jadi PDAM diperkirakan setor sekitar Rp. 800 juta. Lebih rincinya nanti setelah diaudit, pungkas Deni.(JON)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pasokan Air PDAM ke Wilayah kota Kembali Normal Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan