Hot News
19 April 2016

DR. Janet Bakar Semangat Calon Pengurus DPD Nasdem Kuningan


Suarakuningan.com - Rapat konsolidasi organisasi Partai Nasdem Kabupaten Kuningan berlangsung hari ini, (19/4). Bertempat di Sekretariat Nasdem Ciporang.

Seluruh jajaran pengurus, pengurus harian, DPD, DPC dan DPRT menghadiri rapat konsolidasi.

Rapat Konsolidasi ini bekerjasama dengan Bidang OKK DPP Nasdem dan dihadiri langsung oleh Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi (OKK) DPP Nasdem, DR. Janet (sapaan akrab Sri Sajekti).

Gemuruh tepuk tangan dan luapan semangat para peserta berkali-kali bergema, saat pemaparan keorganisasian dari DR. Janet.

Dr. Janet mempertegas, bahwa Nasdem bukanlah partai yang mengusung program baru untuk Indonesia. Sesuai namanya Gerakan Perubahan merupakan restorasi dari cita-cita dan arah pembangunan negara Indonesia di awal kemerdekaan.

DR. Janet berpesan agar seluruh anggota dan pengurus partai Nasdem di semua kalangan menjadi mesin partai yang memiliki ide, program dan dinamis. Karena partai Nasdem bukan menggunakan konstituen sebagai alat yang dimanfaatkan partai, melainkan menjadi agen perubahan dan dinamika partai untuk kemudian menuangkan idenya menjadi kebijakan pembangunan negara yang dituangkan lewat kebijakan yang dilahirkan dari kader-kadernya yang menjadi anggota DPR dan DPRD.(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: DR. Janet Bakar Semangat Calon Pengurus DPD Nasdem Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan