Hot News
21 Mei 2016

Deni Erlanda Cocok Dampingi Acep



Suarakuningan.com - Munculnya beberapa nama yang lagi ramai dibicarakan publik  untuk menjadi Wakil Bupati Kuningan mendampingi H. Acep Purnama SH. MH. Yang sebentar lagi akan naik tahta, mendapat tanggapan dari Kelompok Paguyuban Demokrasi (PENDEKAR) 99. Melalui juru bicaranya Tedi Gunawibawa menyampaikan bahwa PDI Perjuangan adalah partai kader sehingga tidak hanya yang ada di Fraksi atau di struktural partai yang bisa maju sebagai kandidat tapi harus melihat juga potensi yang ada diluar itu. 

Sebagai Kader dirinya menilai bahwa Deni Erlanda yang sekarang menjadi Direktur PDAM bisa masuk nominasi untuk menjadi bahan seleksi bagi partai, melihat kemampuan Deni dalam mengelola PDAM dirinya yakin kalau menjadi Wabup pun Deni akan mampu memainkan perannya, sebagai warning bagi DPC PDI Perjuangan bahwa yang harus menjadi pertimbangan bukan hanya sekedar Wakil Bupati sekarang tapi bagaimana PDI Perjuangan memenangkan kembali Dua posisi strategis yang sekarang dimiliki bisa diraih kembali pada Pemilukada tahun 2018 nanti.

Partai hendaknya bisa menilai secara jernih tentang Kapabelitas, Loyalitas dan Moralitas dari calon yang akan di jadikan Wabup, selain itu juga harus menjadi pemikiran bahwa yang akan mendampingi Acep adalah yang tidak terlalu banyak keinginan sehingga kinerjanya tidak over lafing jangan sampai ada matahari kembar dalam memimpin pemerintahan, kalau itu terjadi maka pemerintahan tidak akan Kondusif.

"Kami dari komunitas yaitu Pendekar 99 hanya memberi masukan, kami melihat persoalan ini secara obyektif, kami tidak ada pesan seponsor sebab kami belum pernah ketemu dengan Deni Erlanda, tapi kami harus melihat persoalan Wabup sebagai persoalan Partai yang pemiliknya adalah seluruh kader dan simpatisan," ujar Tedi.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Deni Erlanda Cocok Dampingi Acep Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan