Hot News
25 Mei 2016

Hari Krida Pertanian ke-44 Kabupaten Kuningan Dibuka Oleh Sekda



Suarakuningan.com - Pelaksanaan Peringatan Hari Krida Pertanian (HKP) tingkat Kabupaten Kuningan berlangsung meriah. Acara secara resmi di buka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. H. Yosef Setiawan MSi, Rabu (25/5)

Acara dilaksanakan di lapang Randu, Cijoho Kuningan tersebut di isi dengan pameran berbagai Produk makanan yang bersumber dari bahan - bahan pertanian dengan peserta Kelompok Tani dari tiap Kecamatan.

Sekretaris Daerah dalam sambutanya mengajak kepada seluruh insan pertanian untuk bersama - sama meningkatkan ketahanan pangan, ada gerakan yang harus menjadi pegangan insan pertanian yaitu "KECIL MENANAM, REMAJA MEMETIK" selain itu Sekda juga mengharapkan agar produk UKM Kuningan bisa menembus pasar swalayan, untuk harus ada kesiapan untuk bersaing dengan produk - dari daerah lain.

Setelah acara seremonial selesai Sekda dengan didampingi Kepala BP3K Drs. H. Sadudin M.Si. Kepala BPMD Drs. Deniawan M. Si dan pejabat lainnya berkenan melihat langsug stand pameran produk pertanian dari seluruh Wilayah BPP se Kabupaten Kuningan.

Ditempat yang sama Kepala BP3K Kabupaten Kuningan Drs. Sadudin M.Si. menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan puncak acara peringatan HKP ke 44 tingkat Kabupaten Kuningan yang sebelumnya sudah dilakukan berbagai kegiatan seperti pemilihan petani teladan, kelompok tani terbaik, pelajar peduli pertanian, Kepala Desa Peduli Konservasi dan banyak lagi kegiatan lainya yang herhubungan dengan pertanian, sebagai penutup dari seluruh rangkaian kegiatan malamnya di adakan hiburan wayang golek semalam suntuk.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Hari Krida Pertanian ke-44 Kabupaten Kuningan Dibuka Oleh Sekda Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan