Hot News
18 Juni 2016

Dave Videology, meramaikan komunitas perfilman Kuningan



SuaraKuningan.com - Film adalah salah satu sarana dimana setiap alur dari ceritanya membuat penonton seakan ikut bermain didalamnya melewati emosi pemain yang dilontarkan lewat akting.

Perfilman pun seakan kian marak digemari dan tak jarang disetiap kota bahkan bagian terkecil dari kota itupun berdiri komunitas film.

Seperti komunitas Dave Videology yang berasal dari Desa Cipicung Kec. Ciawi Kab. Kuningan adalah salah satu komunitas perfilman di Kuningan yang telah menghasilkan beberapa karya film pendek seperti Idealis, Baranaga, Pusaka, dll.

Uniknya setiap komunitas film di Kuningan, sudah mempunyai ciri khas tersendiri, dan karya bergenre action ini menjadi ciri khas bagi komunitas Dave Videology.

"Kuningan memang kota kecil, tapi setiap karya orang Kuningan itu besar, termasuk dengan berdirinya komunitas-komunitas film yang marak bermunculan sekarang ini, semoga Kuningan semakin maju dengan adanya generasi muda yang kreatif dibidangnya." ucap Dave Rudy, yang merupakan ketua dari komunitas Dave Videology

rencananya, Lewat acara bazar terdahsyat yang diselenggarakan oleh AS Putra, akan menjadi moment dimana komunitas film Kuningan seperti Kofikuca, Dadaliwani, dan Dave Videology serta beberapa komunitas film di Kab. Kuningan akan bekerjasama untuk menayangkan film-film indie karya mereka pada hari sabtu, 25 Juni 2016.(Rilis/Kofikuca/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dave Videology, meramaikan komunitas perfilman Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan