728x90 AdSpace

Update
26 Juli 2016

Bupati Pantau Langsung Pembangunan Jalan Lingkar Sampora

SuaraKuningan.com - Pengerjaan jalan lingkar Sampora - Kertawangunan yang pada saat sekarang sudah memasuki daerah Panawuan - Garatengah sepanjang 2,8 km, mendapat perhatian serius dari Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH., MH.

Orang nomor satu tersebut pada hari Senin (25/7) mengundang khusus Kepala Dinas Bina Marga beserta para Kabidnya untuk khusus membicarakan pengerjaan jalan tersebut. Pertemuan berlangsung secara tertutup di ruang kerja Bupati Komplek Gedung Purbawisesa, Kuningan.

Kepala Dinas Bina Marga H. Dadang Darmawan S.Sos. M.Si., ketika ditemui Mang Sukun di kantornya pada hari Selasa (26/7) menjelaskan bahwa acara tersebut bukan expose tapi hanya pertemuan biasa dalam rangka pelaporan pengerjaan proyek tersebut karena Bapak  Bupati sangat menaruh perhatian terhadap hal itu, beliau menanyakan tentang hambatan dan kendala yang dihadapi di lapangan, ujar Kadis Binamarga.

Alhamdulillah sampai saat ini belum ada kendala yang berarti, pekerjaan terus berlangsung dan mudah - mudahan bisa selesai sebagaimana waktu yang ditentukan yaitu selama 150 hari kerja. Untuk pengerjaan jalan sepanjang 2,8 km tersebut pemerintah menggelontorkan dana sebesar Rp. 20 Milliar rupiah.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Pantau Langsung Pembangunan Jalan Lingkar Sampora Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan