Hot News
30 Juli 2016

Luar Biasa Respon Urang Kuningan Pada Gebyar Merah Putih



SuaraKuningan.com - Belum genap seminggu sekretariat 10.001 Gebyar Merah Putih dalam rangka rangkaian peringatan 17 Agustus dan 70th Perundingan Linggdjati, ratusan bendera kebanggaan, merah putih telah masuk ke panitia, Sabtu (30/7).

Sekretariat yang berlokasi di Bangunan Gedung Bersejarah Bangsa Indonesia, Gedung Naskah Linggadjati - Kecamatan Cilimus telah mulai dipenuhi bendera.

Beragam kalangan mengirimkan bendera, baik perorangan, komunitas, kelompok, pengusaha dan bahkan pegawai negeri.

Ada atmosfir patriotis, nasionalis saat penyerahan bendera kepada panitia. Hal ini dirasakan oleh beberapa penyumbang bendera untuk even tersebut.

Untuk penyumbang luar kota telah masuk sejumlah dana melalui rekening yang disediakan panitia.

"Kami berharap, sebelum tanggal 14 Agustus nanti telah mencapai jumlah yang diharapkan panitia," ujar Ketua Panitia Hana Nining.

Pengarah kegiatan, Drs. Ir. Dede Rusliadi yang juga anggota DPRD menyampaikan hasil pertemuan dengan Bupati sangat menggembirakan. Bupati menyambut antusias pelaksanaan kegiatan ini karena akan menjadi bagian rangkaian kegiatan PHBN.

Dalam pertemuan dengan Panitia, Bupati menyampaikan, akan diselenggarakannya Tour De Linggadjati II akan menjadikan penyeenggarakan even 10.001 Gebyar Merah Putih di Gedung Naskah menambah semarak suasana. Semoga ini akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi masyarakat kuningan dan para peserta tour de linggadjati II nanti.

Bagi yang akan berpartisipasi dalam kegiatan ini silahkan menghubungi Sekretariat Panitia 10.001 Gebyar Merah Putih di Gedung Naskah Linggadjati. Dapat juga melalui Fanpage Panitia 10.001 Gebyar Merah Putih 70th Perundingan Linggadjati. (Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Luar Biasa Respon Urang Kuningan Pada Gebyar Merah Putih Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan