Hot News
14 September 2016

Antusiasme Kuwu Bagawat dalam Ultah Salajambe ke-34



SuaraKuningan.com - Berbagai acara dalam ualang tahun Kecamatan Salajambe yang ke 34 ini terasa sangat semarak. Karena dalam acara ulang tahun ini juga berdekatan dengan momen hari besar lainnya yaitu ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 dan juga ulang tahun Kuningan yang ke 518

Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH, MH, hadir di ulang tahun Salajambe yang ke 34 tahun.

Salah satu kepala desa yang hadir dalam kegiatan ini adalah Kuwu Desa Bagawat, Ertika. Dalam wawancaranya yang ia sampaikan kepada suarakuningaan.com mengatakan bahwa, dirinya sangat antusias dalam kegiatan ini, apalagi acara ini dihadiri pula oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH, MH. D katakanya bahwa, “kami sangat berterima kasih sekali kepada beliau-beliau yang diatas ya, baik yang di kabupaten, propinsi maupun yang di pusat”. 

Hal ini disampaikan berkaitan dengan sambutan Bupati Kuningan tentang masalah insfrastruktur yang akan menjadi perhatian khusus oleh pemerintah daerah, karena menurut Ertika bahwa lancarnya perekonomian warga itu akan selalu berkaitan dengan jalan.

Sebelumnya, Bupati Kuningan dalam sambutanya menegaskan bahwa, masalah yang berkaitan dengan insfrastruktur ini akan menjadi kebijakan beserta jajarannya. “Saya bertanggungjawab untuk menyelesaikan persoalan ini” karena hal ini berkaitan erat dengan kemajuan ekonomi, kesejahteraan, kesehatan, pendidikan dan kemandirian.(IDR)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Antusiasme Kuwu Bagawat dalam Ultah Salajambe ke-34 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan