728x90 AdSpace

Update
14 September 2016

Djukari, Kuwu Jamberama: "tempat alus naha teu diurus"



Suarakuningan.com - Potensi tiap daerah memang dipengaruhi berbagai faktor, kondisi geografis, topografi, kultur budaya dan tentunya leadership sebagai pengambil kebijakan tertinggi, sehingga segala potensi yang ada bisa dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat.

Salah satu desa di Kecamatan Selajambe yaitu Jamberama merupakan salah satu desa di selatan Kuningan menyimpan berbagai potensi ini butuh perhatian lebih agar potensinya bisa lebih bermanfaat. 

Seperti yang disampaikan Kepala Desa Jamberama, Djukari S.Pd, Rabu (14/9) di kediamannya kepada mang sukun menjelaskan bahwa, banyak potensi yang ada di Jamberama perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah, karena ini merupakan aset pemerintah daerah. Dikatakannya, "loba anu alus naha teu diurus".

Menurutnya lagi ini juga akan berkaitan dengan kemandirian Kuningan. Dijelaskan, bahwa potensi air yang ada perlu perhatian dan penataan. Dikatakannya, selain air untuk wisata dengan curug tonjongnya, air yang ada juga digunakan untuk keperluan sehari-hari masyarakat Jamberama.(IDR)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Djukari, Kuwu Jamberama: "tempat alus naha teu diurus" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan