Hot News
14 September 2016

Camat Salajambe: “selalu juara dalam penanganan raskin tingkat Kabupaten”



SuaraKuningan.com - Rabu, 14 September 2016  menjadi  hari yang bersejarah bagi Kecamatan Salajambe  karena hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke 34. Acara puncak ulang tahun ini diselenggarakan di halaman kantor Kecamatan Salajambe. diselenggarakan Puncak HUT Kecamatan Salajambe ke 34 di kantor Kecamatan.

Dalam acara puncak ini di hadiri juga oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH, MH, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Kuningan Hj. Ika Acep Purnama, Anggota DPRD Kab. Kuningan, Camat Selajambe Drs. Anang Sundana Sunardi, M.Si. beserta jajaran.

Juga Ketua Forum Camat Kabupaten Kuningan Jojo Suharsa Kasiran, S.Sos, Kapolsek Selajambe Iptu Harminal Marnis H. Piliang beserta anggota, Para Kepala UPTD se Kec. Selajambe, Para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kec. Selajambe serta ribuan Masyarakat Kecamatan Selajambe.

Dalam sambutannya Camat Salajambe mengatakan bahwa, ulang Tahun Kecamatan Salajambe ini terasa semarak karena juga berbarengan dengan momen ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 dan juga ulang tahun Kabupaten Kuningan yang ke 518. 

Dikatakannya bahwa usia 34 adalah usia yang mapan untuk membangun, khususnya membangun tanah air untuk menuju kemandirian dengan berbagai macam pembangunan yang manfaatnya bisa dirasakan masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Salajambe.

Lebih lanjut dijelaskan olehnya tentang indikator kerja yang telah dicapai Kecamatan Salajambe selama dirinya memimpin beserta jajarannya dengan empat pilar yang dilaksanakan, yaitu pembangunan bidang pemerintahan, pembangunan bidang fisik dan mental, bidang pembinaan masyarakat  dan bidang pemberdayaan masyarakat. Empat indikator ini merupakan program kerja yang jadi prioritas Kecamatan Salajambe.

Sedangkan dari program kerja tersebut, dikatakanya bahwa, Salajambe selalu mendapatkan prestasi yang menggembirakan yaitu, “selalu juara didalam penanganan raskin tingkat Kabupaten Kuningan”. 

Selain itu juga ada juara dalam percepatan pembangunan dibidang lainnya. “Salajambe juga dalam acara saptonan terpilih mewakili wilayah 5 kuningan khususnya lagi diwakili oleh Desa Jamberama dan Alhamdulillah mendapatkan juara ke dua,” jelasnya. (IDR)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Camat Salajambe: “selalu juara dalam penanganan raskin tingkat Kabupaten” Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan