Hot News
8 September 2016

IMK Wilayah Cirebon Lantik Pengurus Baru



SuaraKuningan.com - Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon  selenggarakan Pelantikan Pengurus baru Periode 2016-2017, di Gedung DPD KNPI Kumingan Pada Kamis, (8/9). 

Pelantikan yang digelar itu, dihadiri oleh Ketua HMKI, Unsur Muspida, Ketua KNPI yang diwakili Abdul Muhyi, Anggota DPRD Kuningan H Uus Yusuf, SE dan Masuri, S.Pd. , Ketua BEM UNIKU dan UNISA, Ketua PMPT, HIMAKA serta Ketua OKP yakni HMI, PMII, IMM, dan GMNI

Nursyamsu ketua umum demisioner dalam sambutannya menuturkan spy  meningkatkan kinerja didalam tubuh IMK, teruntuk teman-teman pengurus baru agar tetap solid dan memajukan IMK kedepannya.

“Untuk kepengurusan IMK yang baru ini harus saling kompak dalam membangun Kuningan sesuai dengan jargonnya yaitu.IMK KOMPAK," ujarnya dalam sambutan terakhirnya.

Di tempat yang sama, ketua Umum IMK terpilih periode 2016-2017 Jaelani Sidik dalam sambutannya menuturkan, “Harapan saya di kepengurusan baru ini ingin membuat program yg dapat menunjang kebutuhan mahasiswa sebagai agent of change, serta mengabdi kepada masyarakat Kuningan."

Ketua HMKI Muhamad Ishak, menuturkan dalam sambutannya “bahwa suatu proses tidak akan menghianati hasil, semoga pelantikan ini menjadi proses awal menuju organisasi mahasiswa yg lebih modern dan konsisten kedepannya” pungkasnya.(Rilis/IMK/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: IMK Wilayah Cirebon Lantik Pengurus Baru Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan