728x90 AdSpace

Update
1 Oktober 2016

15 Personil Purna Tugas dan 49 Personil Naik Pangkat di Kodim 0615/Kuningan





Suarakuningan.com - Sebanyak 15 Anggota TNI memasuki purna tugas dan sebanyak 49 Bintara Tamtama dan PNS mendapatkan corp report kenaikan pangkat di lingkungan Komando Distrik Militer (Kodim) 0615/Kuningan.

Acara wisuda purnabakti dan sertijab Danramil jajaran Kodim 0615/Kuningan bertempat di Gedung serbaguna Mashud Wisnusaputra Kodim 0615/Kuningan, Sabtu (01/10) di hadiri oleh :  Dandim 0615/Kuningan ( Letkol Inf Arief Hidayat, S.IP ); Kasdim 0615/Kuningan ( Mayor Inf Riza Taufik Hasan, S.IP ), Para pasi dan Danramil jajaran kodim 0615/Kuningan.
  
Hadir pula Ketua persit kartika Chandra kirana Cab. XXVI PD III/SLW ( Ny. Nindia Arief H); Bintara dan tamtama serta PNS; juga Ibu persit kartika Chandra kirana Cab. XXVI PD III/SLW serta Para Purnawira.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0615/Kuningan, Letkol Inf Arief Hidayat, S.IP menyampaikan, “Saya selaku Komandan Kodim 0615/Kng dan pribadi mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para perwira staf dan Danramil dan anggota yang telah purna tugas (Pensiun) atas segala pengabdian dan dedikasinya khususnya kepada Kodim 0615/Kuningan dan umumnya kepada TNI AD serta Bangsa dan Negara.”

“Dalam setiap organisasi serah terima jabatan merupakan hal yang biasa disamping untuk memberikan penyegaran bagi pelaksanaan tugas pembinaan maupun operasional, jabatan merupakan suatu Amanah dari Tuhan YME serta kepercayaan dari Pimpinan, oleh karena itu laksanakan tugas sesuai dengan aturan dan petunjuk komando atas,” lanjutnya.

Letkol Arief menambahkan,”kepada yang masih aktif marilah kita tiru apa yang telah dilakukan para anggota yang telah wisuda purna tugas dan mari kita meningkatkan pengabdian kita khususnya kepada kodim 0615/Kuningan dan umumnya untuk TNI AD, bangsa dan negara ini agar dapat melaksanakan tugas yang diberikan kepada kita semua.”  

Acara kemiliteran yang berlangsung khidmat tersebut ditutup dengan pemberian Batik kepada PNS dan pemberian ucapan selamat kepada para anggota yang memasuki purna tugas dan naik pangkat.

Adapun memasuki Purna tugas terdiri dari : satu orang berpangkat Kapten; Dua orang Letda Har; 11 orang Bintara dan satu orang Tamtama. 

Sedangkan Corp Raport kenaikan pangkat Bintara Tamtama dan PNS Kodim 0615/Kuningan yang tediri dari: 33 Bintara, 9 Tamtama dan 7 PNS.

Para Danramil yang mengalami pergeseran:
- Kapten Inf Supriyadi Danramil 1501/Kuningan memasuki masa persiapan pensiun (MPP) digantikan kapten Caj Kundang AD   (Pasi Log).
- Kapten Inf Khaerudin Danramil 1507/Luragung memasuki masa persiapan pensiun (MPP) digantikan Kapten Inf Muadi (Danramil 1511/Jalaksana) .
- Kapten Inf Rahmat Yusup Danramil 1512/Lebakwangi  memasuki masa persiapan pensiun (MPP)digantikan perwira baru Kapten Inf Teguh Partono dari Rindam III/Slw. 
- Kapten Inf Tri Pujiantoro Danramil 1513/Garawangi memasuki masa persiapan pensiun (MPP)digantikan Kapten Inf Gatot Teguh  (Pasi Ops) .
-  Pasi Ops diisi Kapten Inf Budi Hendriyatna (perwira baru dari Yon 310/KK Brigif 15/Kujang) .
- Danramil 1511/Jalaksana diisi Kapten Chk Asep Supriyatna SH. (Pasi Pers)
-  Kapten Inf Maryanto ( Danramil 1502/Kadugede) bergeser menjadi Danramil 1510/Cilimus. 
-  Danramil 1502 diisi Kapten Inf Kapten Inf M. Dilham (Danramil 1505/Ciwaru),
- Kapten Kav Sunarto SE (Danramil 1510/Cilimus) bergeser menjabat Danramil 1503/Ciniru
- Kapten Arh Mulyadi (Danramil 1503/Ciniru) bergeser mengisi jabatan  Danramil 1505/Ciwaru,
- Kodim Kuningan mendapat 1 orang Perwira Sandi yaitu Lettu Inf Nandang H dari Yon 310/KK Brigif 15/Kujang.***(Min Kodim/Rilis/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: 15 Personil Purna Tugas dan 49 Personil Naik Pangkat di Kodim 0615/Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan