728x90 AdSpace

Update
2 November 2016

Bupati Lepas Kontingen Porpemda



suarakuningan.com - Setelah selesai menggeber acara Balap Sepeda Internasional Tour De Linggarjati (TDL) ke 2 yang berlangsung selama Tiga hari dari mulai tanggal 28 sampai dengan tanggal 30 Oktober 2016, kini pegawai Pemda Kuningan kembali dihadapkan pada kesibukan olahraga yakni Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Jawa Barat yang akan berlangsung dari mulai tanggal 6 sampai dengan tanggal 9 November 2016 di Kabupaten Bekasi. 

Pelepasan Kontingen di lakukan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH.,pagi tadi, Rabu (2/11) di Ruang rapat Purbawisesa, hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah, Drs. H. Yosef Setiawan M. Si., Ketua Umum DPK KORPRI Kabupaten Kuningan DR. H. Dian Rahmat Yanuar M. Si., dan Ketua Kontingen Drs. Jaka Chaerul MM.

Dalam sambutannya dihadapan Para Atlit dan Official Bupati berpesan agar para Atlit menjaga nama baik Kabupaten Kuningan, bermainlah dengan penuh sportifitas dan target mudah - mudahan bisa masuk di Sepuluh besar, Bupati juga mengingatkan agar disiplin terhadap waktu, sebab Bekasi itu arus lalulintasnya padat makanya waktu tempuh harus diperhitungkan sebaik baiknya jangan sampai tim kita kena WO akibat terlambat datang di lokasi pertandingan.

Diakhir acara Bupati dengan didampingi Sekretaris Daerah, Ketua DPK KORPRI dan Ketua Kontingen secara simbolis memakaikan jaket kontingen kepada perwakilan Atlit dan Official.

Berdasarkan keterangan dari Kasubag Umum DPK KORPRI Kabupaten Kuningan yang juga sebagai Panitia Drs. Wibawa Gumbira M. Pd. bahwa Cabang Olahraga yang di ikuti ada Enam yaitu ; Futsal, Tenis Lantai, Basket, Catur, Billiar dan Olahraga Tradisional (Hadang). Para Atlit dan Official diharapkan hari Sabtu (5/11) sudah berangkat semua, karena ada beberapa Cabor yang bertanding sebelum acara pembukaan. (JON`s)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Lepas Kontingen Porpemda Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan