728x90 AdSpace

Update
26 November 2016

Tahun Ini Kuningan Siap Deklarasikan Diri Sebagai Kabupaten Pendidikan



suarakuningan.com - Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH. MH dalam sambutannya pada Sidang Senat Terbuka ke-1 Universitas Islam Al Ihya Kuningan pada Sabtu (26/11) di GOR Ewangga Kuningan. Di hadapan para peserta dan tamu undangan yang hadir H. Acep Purnama menyampaikan keinginan pemerintah daerah kabupaten Kuningan mencetak masyarakat dengan penguasaan-penguasaan berbagai bidang keilmuan. 

“Dengan pencanangan dan pendeklarasian Kuningan sebagai kabupaten pendidikan kami bertekad ingin mencetak masyarakat dengan penguasaan ilmu dan teknologinya, dan juga diberikan nilai-nilai akhlaqul karimah dalam rangka melaksanakan pembangunan, sekaligus pembangunan-pembangunan di masa yang akan datang sebagai generasi penerus kami,” ungkapnya.

Dalam sesi wawancara dirinya pun menjelaskan lebih jauh tentang persiapan pencanangan Kuningan sebagai Kabupaten Pendidikan.

“Membicarakan kabupaten pendidikan, tentunya kita harus menyiapkan berbagai perangkatnya, dimulai dari sarana dan prasarana, tenaga pendidiknya, dan peserta didiknya. Insya Allah kalau dari sumber daya yaitu siswa-siswi dan mahasiswa kita sudah tersedia,” pungkasnya.

Selain itu H. Acep Purnama berpesan kepada para 221 wisudawan yang hadir agar tetap menjaga nama baik diri pribadi, keluarga, lingkungan, almamater dan nama baik kabupaten Kuningan serta mengaplikasikan nilai-nilai Tri Dharma perguruan tinggi. (Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Tahun Ini Kuningan Siap Deklarasikan Diri Sebagai Kabupaten Pendidikan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan