728x90 AdSpace

Update
17 November 2016

Workshop CCI Korwil Jabar Akan Digelar di Kuningan



Suarakuningan.com - Dalam rangka memberikan pemahaman tentang etika dalam berorganisasi sekaligus memberikan pendalaman tentang mekanisme berkendara kepada seluruh club CBR yang bernaung di CBR CLUB INDONESIA (CCI)wilayah kerja KORWIL JAWA BARAT akan menggelar WORKSHOP.

Materi workshop tentang pemahaman AD/ART, pendalaman dan pemahaman tentang mekanisme touring, pendalaman tentang administrasi dan ilmu tekhnologi dalam berorganisasi.

Acara WORKSHOP ini akan digelar di kabupaten Kuningan yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 19 November 2016 bertempat digedung kesenian raksawacana kuningan.

"Dengan diadakannya WORKSHOP ini yang akan di hadiri oleh 14 Region, diantaranya: Sukabumi, Ciamis, Cianjur, Kuningan, Tasikmalaya, Subang, Garut, Purwakarta, Cirebon, Banjar Patroman, Pangandaran, Karawang, Indramayu, Cimahi. Dan akan mendatangkan pemateri dari pengurus CCI Pusat: Ketua umum cci pusat, Divisi TATIB cci Pusat, Dipisi Admin cci Pusat" ucap Dedi Suharto selaku Ketua CCI KORWIL JABAR.

"Berangkat dari gagasan WORKSHOP tersebut dan didukung oleh 14 region cbr club indonesia yang tersebar diseluruh Jawa Barat, bisa menjadi motivasi dan masukan terhadap anggota cbr club indonesia dalam pemahaman berorganisasi" tambah dedi.

"Diperkirakan sekitar 99 persen persiapan kita untuk mengadakan workshop ini, mulai dari perencanaan, sosialisasi, koordinasi dan persiapan teknis, berkat doa dan dukungan dari semua pihak. Even ini suatu amanah dan tanggungjawab besar sekaligus menjadi kebanggaan kabupaten kuningan terpilih menjadi tuanrumah WORKSHOP CBR CLUB INDONESIA WILAYAH JAWA BARAT" pungkas Eka Febrian Nugraha panitia workshop, Kamis (17/11). (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Workshop CCI Korwil Jabar Akan Digelar di Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan