728x90 AdSpace

Update
28 Maret 2017

Eki Pebri Ekawati Ikuti Asian Grand Prix di China dan China Taipei



Suarakuningan.com - Atlit Nasional dari Cabang Atletik kelahiran Desa Cikadu, Kecamatan Nusaherang, Kabupaten Kuningan ini sekarang sedang dalam persiapan menuju Negeri Tirai Bambu, Cina. Untuk mengikuti Asian Grand Prix Serie yang akan berlangsung dari tanggal 24 sampai dengan  30 April 2017.

Atlit nomor Tolak Peluru peraih medali Emas pada PON XIX yang baru lalu dalam rilisnya yang disampaikan kepada Suara Kuningan.Com menjelaskan bahwa hanya dirinya satu - satunya Atlit Putri  dan sekaligus mewakili Provinsi Jawa Barat yang akan diberangkatkan menuju China.

Untuk itu dirinya merasa bersyukur dan tidak akan menyia - nyiakan kesempatan tersebut, mohon doa restu  dari semuanya terutama dari masyarakat Kuningan agar dirinya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Eki berangkat menuju China dan China Taipei bersama dengan  Lima atlit Putra lainnya dari nomor lari dan akan didampingi oleh Empat pelatih dan official sehingga jumlah seluruhnya yang diberangkatkan semuanya Sepuluh Orang.

Rencananya rombongan akan berangkat dari Jakarta tanggal 22 Maret dan diharapkan 1 Mei sudah kembali  ke tanah air. Acara tersebut juga dalam rangka pemanasan sebelum turun di Sea Games tahun 2017 yang akan berlangsung di Malayasia.(Mas Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Eki Pebri Ekawati Ikuti Asian Grand Prix di China dan China Taipei Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan