Hot News
29 Maret 2017

Reza Yusnira Juara II Kompetisi Stocklab Game se-Wilayah III Cirebon



suarakuningan.com - Reza Yusnira mahasiswa semester empat (4) dari Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) berhasil meraih juara kedua (2) dalam kompetisi stocklab game tingkat mahasiswa. Kegiatan yang sebelumnya diawali dulu dengan seminar itu, digagas oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerjasama dengan IDX dan Unswagati Cirebon tersebut, diikuti oleh beberapa Perguruan Tinggi yang ada di wilayah III Cirebon.

Reza Yusnira ketika ditemui usai kompetisi stocklab game di Auditorium Unswagati Cirebon, Rabu (29/03), mengatakan, dirinya merasa senang dan bangga sekali atas raihan prestasi menjadi juara kedua dalam ajang kompetisi stocklab game tingkat mahasiswa se-wilayah III Cirebon tersebut.

“Alhamdulillah, ini adalah buah hasil kerja keras latihan, doa, dorongan dan dukungan dari teman-teman serta dosen Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) yang dengan sabar untuk membingbing kami pada saat latihan beberapa hari yang lalu di galeri investasi Fakultas Ekonomi,” tuturnya.

Selain itu, Reza berharap, dengan raihan prestasi ini, diharapkan menjadi suntikan motivasi dan semangat bagi teman-teman yang akan berjuang juga pada hari esok di kompetisi yang sama di kantor Otoritas Jasa Keungan (OJK) Bandung Jawa Barat.

“Iya, semoga teman-teman yang berangkat malam ini ke Bandung juga bisa meraih prestasi yang membanggakan,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Galeri Investasi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) Oktaviani Rita Puspasari, M.Si., Ak., CA., mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan bangga atas raihan prestasi yang diraih oleh salah satu mahasiswanya tersebut.

“Alhamdulillah, ini merupakan anugerah dari Allah SWT yang harus kita syukuri bersama,” tuturnya.

Selain itu, Rita berharap, prestasi yang diraih oleh Reza Yusnira ini, bisa memberikan semangat dan motivasi bagi teman-teman atau mahasiswa lainnya untuk meraih prestasi yang lebih membanggakan lagi.

“Mohon doa restunya, malam ini mahasiswa dari Fakultas Ekonomi Universitas Kuningan akan berangkat ke Bandung untuk mengikuti kompetisi yang sama. Mudah-mudahan, bisa kembali meraih prestasi yang mengharumkan nama Universitas Kuningan,” harapnya.(AsepSupriadi/Uniku/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Reza Yusnira Juara II Kompetisi Stocklab Game se-Wilayah III Cirebon Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan