728x90 AdSpace

Update
31 Maret 2017

Tampil Perdana, Rena dan Abi Raih Juara IV dan IX Kompetisi Stocklab Game se-Jabar



suarakuningan.com - Rena Virgiana dan Muhammad Abi Agdani yang merupakan mahasiswa aktif semester enam (6) dan dua (2) dari Program Studi (Prodi) Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) berhasil meraih juara keempat (4) dan sembilan (9) dalam kompetisi nasional stocklab game tingkat mahasiswa. Kegiatan yang berlangsung kemarin di Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jalan Ir. H. Juanda Dago Bandung, diikuti oleh 168 peserta dari berbagai Perguruan Tinggi yang ada di Jawa Barat.

Kepala Galeri Investasi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) Oktaviani Rita Puspasari, M.Si., Ak., CA., ketika ditemui di Prodi Akuntansi, Jumat (31/03), mengatakan, dirinya merasa senang dan bangga sekali atas raihan prestasi dari mahasiswa dan mahasiswinya menjadi juara keempat dan kesembilan dalam ajang kompetisi nasional stocklab game tingkat mahasiswa se-Jawa Barat.

“Alhamdulillah, setelah kemarin di Unswagati meraih juara kedua, kini di Jawa Barat juga mahasiswa dan mahasiswi dari Uniku berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Ini adalah buah hasil kerja keras latihan para mahasiswa dan mahasiswi, doa, dorongan dan dukungan dari dosen-dosen, seluruh jajaran pimpinan Fakultas Ekonomi dan jajaran pimpinan dari  Universitas Kuningan. Bahkan, Rektor Uniku menyempatkan diri hadir menyaksikan kompetisi tersebut secara langsung setelah melaksanakan kunjungan kerja menghadiri acara pisah sambut Koordinator Kopertis Wilayah IV di Jatinangor Sumedang,” tuturnya.

Selain itu, Rita berharap, walaupun kompetisi yang diikuti oleh mahasiswa dan mahasiswinya itu terbilang perdana, tetapi sudah bisa memberikan prestasi yang membanggakan untuk kita semua. Ke depan, diharapkan mahasiswa dan mahasiswi bisa terus semangat untuk belajar dengan berlatih lagi agar prestasi demi prestasi lainnya bisa terus diraih.

“Iya, semoga dengan raihan prestasi ini bisa memberikan suntikan semangat dan motivasi lagi bagi mahasiswa dan mahasisiwi lainnya untuk meraih prestasi demi prestasi yang membanggakan,” harapnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan bangga atas raihan prestasi yang diraih oleh kedua mahasiswa Uniku tersebut.

“Alhamdulillah, ini merupakan anugerah dari Allah SWT yang harus kita syukuri bersama,” tuturnya.

Selain itu, Dikdik berharap, prestasi yang diraih oleh saudari Rena dan saudara Muhammad Abi Agdani ini, bisa memberikan semangat dan motivasi bagi teman-teman atau mahasiswa lainnya untuk meraih prestasi yang lebih membanggakan lagi ke depannya.

“Iya, semoga ke depannya bisa kembali meraih prestasi demi prestasi lainnya yang lebih membanggakan,” harapnya.(AsepSupriadi/Uniku/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Tampil Perdana, Rena dan Abi Raih Juara IV dan IX Kompetisi Stocklab Game se-Jabar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan