728x90 AdSpace

Update
7 April 2017

BEM Uniku Kunker ke UGM



suarakuningan.com - Setelah sukses menjadi motor penggerak terbentuknya Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kuningan, kini Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan (Uniku) melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (KM) Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta akhir pekan kemarin.

Indra Adilla Pratama selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan (Uniku) ketika ditemui di Sekretariat BEM Kompleks Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Kampus I, Jum’at (7/4), mengatakan, kegiatan kunjungan kerja ini merupakan salah satu program kerja dari Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan dalam rangka menjajaki kerjasama untuk melaksanakan study banding yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2017 mendatang.

“Iya, kita rombongan dari Kemenlu BEM Uniku melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka menjajaki kerjasama pelaksanaan study banding yang akan dilaksanakan Oktober mendatang,” tuturnya.

Selain untuk merealisasikan program kerja dari Kemenlu BEM Uniku, kegiatan tersebut mempunyai tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan jajaran kepengurusan dari BEM KM UGM itu sendiri serta bertukar pikiran atau sharing terkait keorganisasian, pergerakan mahasiswa dan program kerja.

“Iya, itulah tujuan kami (BEM Uniku) melaksanakan kunjungan kerja ke BEM KM UGM Yogyakarta,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, turut juga membahas beberapa program kerja dari kedua Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) tersebut, baik dari pihak BEM Uniku maupun dari pihak BEM KM UGM bergantian satu sama lainnya memaparkan beberapa program kerjanya.

“Semoga kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar dan sukses,” pungkasnya.(AsepSupriadi/Uniku/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: BEM Uniku Kunker ke UGM Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan