728x90 AdSpace

Update
2 April 2017

Milangkala Barakuda Dihadiri Bupati



suarakuningan.com - Peringatan Milangkala paguyuban Barudak Rantau Kuningan Sunda (Barakuda) digelar meriah di Taman Wisata Wiladaltika Cibubur Jakarta Timur, Ahad (02/04). Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH dan Penasehat Barakuda H Udin Asmaudin SE yang juga sebagai owner Hotel Linggarjati, menyempatkan hadir dalam acara yang digelar perkumpulan warga Kuningan tersebut.

Dalam amanatnya, Bupati Acep sangat menghargai semangat kekeluargaan yang dimiliki warga asal Kabupaten Kuningan dimanapun berada. Menurutnya, hampir di semua kota yang ditinggali warga asal Kuningan, selalu mempunyai wadah untuk mempersatukan silaturahim mereka. 

"Saya mengapresiasi keberadaan paguyuban Barakuda ini, semoga para pengurus dan anggotanya bisa terus bersatu dalam kesolidan, semangat rasa kekeluargaan di antara sesama perantau asal Kuningan, " ungkapnya.

Selanjutnya, Acep menekankan kepada para perantau asal Kuningan tersebut untuk selalu membawa nama baik kota asal mereka. " Apalagi Pemkab Kuningan saat ini sedang gencar mencapai target untuk menjadi destinasi pariwisata terbaik di Jawa Barat. Untuk itu, kami mengharapkan agar paguyuban Barakuda bisa ikut mempromosikan Pariwisata Kuningan di dalam setiap kesempatan, " harap Acep.

Warga perantauan asal Kuningan juga diharapkan bisa membangun kota asal kelahiran mereka dengan terus mendukung segala aspek pembangunan yang sedang dijalankan menuju Kuningan yang lebih maju. " Barakuda seperti yang kami ketahui, adalah organisasi yang resmi, semoga bisa menjadi pelopor bagi kemajuan Kuningan, " terangnya.

Ratusan anggota paguyuban Barakuda yang hadir dalam kegiatan aniversari tersebut terlihat sangat antusias menyimak sambutan Bupati. " Untuk diketahui, Barakuda saat ini telah mempunyai 13 cabang yang tersebar di berbagai wilayah, seperti Bandung, Purwakarta, Bekasi, Karawang, Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Cibitung, Cikarang, Jababeka, Serang Banten, Kuningan " Mojang jajaka Barakuda Fian nofriansyach,ries ariska didampingi Ketua panitia Maman hermansyah.(Barakuda/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Milangkala Barakuda Dihadiri Bupati Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan