728x90 AdSpace

Update
15 April 2017

PD BPR Sawer APDESI 75 Juta Untuk Pembangunan Kantor Sekretariat


Dirut PD BPR, Litawati SE. menyerahkan bantuan Kepada Ketua Apdesi
 Kabupaten Kuningan Linawarman SH.

suarakuningan.com - Tidak sia - sia para Camat, Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten Kuningan diboyong ke Pangandaran oleh PD BPR Kuningan. Selain refreshing dengan menikmati indahnya panorama alam pantai Pangandaran secara gratis karena pembiayaan ditanggung oleh pihak PD. BPR  juga secara mengejutkan DPC APDESI Kabupaten Kuningan mendapatkan saweran sejumlah Rp. 75.000.000,- (Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah) untuk membangun kantor sekretariat APDESI.

Bantuan tersebut sengaja dikucurkan dalam rangka menjalin kemitraan karena Apdesi merupakan nasabah PD. BPR sehingga wajar kalau PD. BPR membantu sedikit apa yang sedang diperogramkan oleh APDESI ucap Direktur Operasional H.  Dodo Warda SE., ketika ditemui diloby Hotel Blitz Pangandaran, Jumat (14/4) sebelum acara dimulai, lebih jauh H. Dodo menyampaikan bahwa acara tersebut sengaja digelar khusus untuk para Camat, Kepala Desa dan Lurah, kedepannya bisa juga dengan komponen lain  bahkan mungkin juga dengan rekan - rekan Media.

Para Kepala Desa cukup antusias dan kompak mengikuti acara tersebut bahkan ada beberapa Kades dan Camat yang rela naik sepeda motor (Touring). Kalau semua bisa kompak dan bersatu maka lembaga keuangan daerah yang juga merupakan perusahaan daerah seperti PD. BPR bisa hidup dan berkontribusi lebih besar terhadap pembangunan Kabupaten Kuningan.

Ketika ditanyakan solusi apa yang bisa dilakukan oleh PD BPR untuk mengatasi keluhan Perangkat Desa terkait permasalahan Dana Desa yang pencairannya selalu terlambat sehingga Siltap juga mengalami keterlambatan? 

Dirop H. Dodo menyampaikan, untuk mengatasi persoalan tersebut pihaknya bisa memfasilitasnya tapi kreditnya diajukan secara peribadi - peribadi jadi tidak bisa atasnama desa, karena Siltap itu atasnama perorangan.(Mas Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PD BPR Sawer APDESI 75 Juta Untuk Pembangunan Kantor Sekretariat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan