728x90 AdSpace

Update
29 April 2017

Tim Volley Ball Kecamatan Luragung Juara di Ajang Multi Event



suarakuningan.com - Tournament Multi Event yang diselenggaran selama Tiga hari oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) bekerjasama dengan Karang Taruna Kabupaten Kuningan usai sudah, acara penutupan dilaksanakan setelah sebelumnya digelar final pertandingan Volley Ball  antara Kecamatan Darma dan Kecamatan Luragung yang disaksikan langsung oleh Ketua PORWOSI Kabupaten Kuningan Hj. Ika Acep Purnama SE. Sekretaris DISPORAPAR DR. Toto Toharudin M. Pd.,Para Kabid di lingkup Disporapar, Camat  Darma Didin Bachrudin S.Sos. MSi. dan Camat Luragung  Beny Priharyatno S.Sos. MSi.

Pertandingan Dua musuh bebuyutan antara Luragung dan Darma berjalan cukup keras dan alot, kejar - kejaran angka terus terjadi sepanjang set pertama namun dewi portuna sedang berpihak ke tim Luragung sehingga set pertama dimenangkan oleh Kecamatan Luragung dengan sekor 25 : 20. 

Diset ke Dua anak - anak Darma yang di asuh Dedi Iskandar berusaha bangkit mengimbangi permainan anak - anak Luragung yang di officiali Nani Jumhani dan dengan juice 2 akhirnya Darma berhasil membungkam tim Luragung dengan sekor 27 : 25 sehingga dengan hasil tersebut kedudukan menjadi imbang 1 : 1, diset ketiga Luragung sepertinya tidak mau kehilangan momen sehingga dengan agak mudah menekuk tim Darma dengan sekor 25 : 17, set ke Empat yang merupakan set penentuan bagi tim Kecamatan Darma.

Pertandingan kembali berjalan cukup ngotot kedua tim mengeluarkan smas - smas keras dengan pariasi yang atraktif dan memukau ratusan penonton yang datang dari berbagai pelosok bahkan para Kepala Desa dari Kedua Kecamatan sengaja di instruksikan oleh Kedua Camat agar memberi dukungan terhadap tim mereka, namun lagi - lagi Saliman Cs. Dari Kecamatan Darma harus mau mengakui keunggulan Tim Luragung dengan sekor cukup tipis 25 : 23, dengan hasil seperti itu maka impian anak - anak Darma untuk menduduki tahta juara terhapus sudah dan harus puas menjadi runner up.

Dari Cabor lain yang juga mempertandingkan olahraga tradisional (ORTRAD) seperti lomba hadang,Dagongan, Terompah Panjang dan Egrang, untuk Egrang Perorangan Putri Kategori Umum yang dilaksanakan di Stadion Mashud Wisnusaputra juara dimenangkan oleh ;
1. Kecamatan Subang; 2. Kecamatan Japara; 3. Kecamatan Japara

Juara Terompah Panjang Beregu Putri; 1. Kecamatan Cilebak; 2. Kecamatan Japara; 3. Kecamatan Cibingbin

Juara Hadang Beregu Putri: 1. Kecamatan Jalaksana; 2. Kecamatan Pancalang; 3. Kecamatan Cidahu

Juara tersebut termasuk kategori Umum, sedangkan untuk kategori Sekolah Dasar juarannya sebagai berikut  :

Juara Dagongan Beregu Putra; 1. UPTD Pendidikan Garawangi; 2. UPTD Pendidikan Cidahu; 3. UPTD Pendidikan Ciawigebang

Juara Egrang Perorangan Putra: 1. UPTD Pendidikan Jalaksana; 2. UPTD Pendidikan Lebakwangi;
3. UPTD Pendidikan Japara

Juara Terompah Panjang Beregu Putri: 1. UPTD Pendidikan Garawangi; 2. UPTD Pendidikan Keramatmulya;

Juara Hadang Beregu Putri: 1. UPTD Pendidikan Ciwaru; 2. UPTD Pendidikan Ciawigebang;
3. UPTD Pendidikan Garawangi

@) data dari sumber resmi di Disporapar   Kabupaten Kuningan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Tim Volley Ball Kecamatan Luragung Juara di Ajang Multi Event Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan