Hot News
14 Mei 2017

AS Putera Brotherhood Road To Pangandaran, Pererat Kekeluargaan



suarakuningan.com - Dalam rangka menghilangkan penat akan rutinitas dan aktifitas pekerjaan All Civitas AS PUTRA MOTOR serta dalam rangka menjalin tali silaturahmi yang lebih erat antar sesama civitas, maka diselenggarakan acara TOURING KHUSUS KELUARGA BESAR CIVITAS AS PUTRA MOTOR pada hari Sabtu-Minggu, 13 & 14 Mei 2017 dengan rute start @Dealer As Putra Motor Cirendang - Rajadesa - Rancah - Ciamis - Banjar - Pangandaran, "AS PUTRA BROTHERHOOD ROAD TO PANGANDARAN".

Acara ini adalah Agenda Rutin Tahuan AS PUTRA MOTOR, namun ada yang berbeda pada acara touring civitas kali ini, yakni dengan jumlah peserta touring civitas yang ikut hampir semuanya (banyak), ada pula Nobar Bersama, Live Music, Photo Bersama, Ramah Tamah.

Selain itu ada Undian Hadiah Doorprize Menarik untuk para peserta touring civitas As Putra Motor serta penampilan yang sangat ditunggu-tunggu dan memukau dari salah satu civitas As Putra Motor dengan pertunjukan Magic On The Street (Sulap) sangat menghibur dan memberi keceriaan bagi seluruh Civitas AS PUTRA MOTOR.

Banyak kenang-kenangan pesan dan kesan yang begitu indah selama berada di Pantai Pangandaran. Semoga acara ini dapat merefresh kembali dan lebih bersemangat kembali seluruh Civitas As Putra Motor seperti kata pepatah "CINTAILAH PEKERJAAN'MU, MAKA PEKERJAANMU AKAN MENCINTAI KAMU" dan yang terpenting karena prinsip dan satu hal yang selalu kami pegang adalah KEBERSAMAAN (One Heart).(red)

SALAM SATU HATI. AS PUTRA MOTOR (Dealerna Urang Kuningan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: AS Putera Brotherhood Road To Pangandaran, Pererat Kekeluargaan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan