728x90 AdSpace

Update
22 Mei 2017

Wakil Bupati Buka Sekolah Vertical Rescue

Wakil Bupati Kuningan, Dede Sembada ST. Foto bersama dengan Kasatpol PP
dan seluruh peserta didik Vertical Rescue di depan Kantor Dinas Satpol PP.
suarakuningan.com - Menghadapi berbagai kemungkinan bencana yang akan timbul yang diakibatkan gangguan alam ataupun Human Error, maka Kuningan perlu memiliki aparat yang siap untuk menghadapi persoalan tersebut. 

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada ST. dalam acara Pembukaan Sekolah Vertical Rescue yang diikuti oleh 30 orang petugas pemadam kebakaran dari Dinas Satpol PP Kuningan dengan mengambil tempat di halaman Kantor Satpol PP, komplek Kuningan Islamic Centre (KIC), Senin (22/5) hadir dalam acara tersebut Kasatpol PP Indra Purwantoro dan Para Kabid di lingkup Dinas Satpol PP.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mempertegas bahwa Satpol PP sebagai penjaga wibawa Pemerintah Daerah dengan  tegaknya Peraturan Daerah (PERDA) Anggota Satpol PP seharusnya tampil Perima dengan penampilan yang bisa dibanggakan, Satpol PP adala etalase pemerintahan sebab yang akan dilihat oleh masyarakat sebelum memasuki instansi pemerintahan adalah Satpol PP.

Sekolah Vertical Rescue adalah pelatihan khusus yang akan diberikan selama 3 (Tiga) hari kepada Unit Pemadam Kebakaran dimana berdasarkan SOTK yang baru bahwa unit Damkar yang tadinya berada dibawah Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya sekarang berada dibawah naungan Dinas Satpol PP. Pelatih yang akan memberikan pelatihan didatangkan dari Sekolah Vertical Rescue Jawa Barat.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Wakil Bupati Buka Sekolah Vertical Rescue Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan