728x90 AdSpace

Update
28 Juni 2017

Jalan Sehat Berhadiah Honda Beat dan Perdapa Cup II Tingkat Kabupaten





suarakuningan.com - PERDAPA (Pesatuan Pemuda Pakarden) sukses menggelar acara besar H+2 setelah Hari Raya Idul Fitri 1438H acara  "JALAN SEHAT & TURNAMEN BOLA VOLLY PERDAPA CUP KE-2 TINGKAT KABUPATEN KUNINGAN" ini dengan menggandeng sponsorship besar AS PUTRA MOTOR dan PT. DJARUM COKLAT sukses digelar secara meriah pada hari ini Rabu, 28 Juni 2017 bertempat di Lapangan Bola Volly Pakarden Desa Kertayasa Kuningan.

Event ini adalah event rutin Tahunan yang diselenggarakan oleh PERDAPA (Pesatuan Pemuda Pakarden) dalam rangka menjalin Tali Silaturahmi antar sesama warga, karena moment ini adalah moment tahunan yang tentunya selalu rutin diselenggarakan dengan Visi & Misi yang sangat positif menggerakan pemuda-pemudi perdapa untuk memperkokoh persatuan warga.

Pada acara dihadiri oleh Perwakilan Bupati Kuningan, Kecamatan, Polsek setempat, Dandim dan perangkat desa. Event tersebut beda dengan konsep sebelumnya konsep untuk tahun ini lebih dan sangat meriah dari tahun sebelumnya.

Untuk event kali ini dimeriahkan oleh Hiburan Dangdut AS, Tari-tarian, Games Session, Service Discount 50% Ahass AS PUTRA MOTOR serta yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh warga Desa Kertayasa dan sekitarnya adalah Undian Hadiah Doorprize Elektronik serta Undian Hadiah Utama 1 UNIT SEPEDA MOTOR HONDA BEAT POP.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Jalan Sehat Berhadiah Honda Beat dan Perdapa Cup II Tingkat Kabupaten Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan