728x90 AdSpace

Update
30 Juni 2017

Warga Sambut Baik Pasar Murah Rumah Pintar FERI




suarakuningan.com - Masih banyak jumlah warga pra sejahtera atau sejahtera I kini ditambah menurunnya kemampuan daya beli masyarakat diantaranya dengan naiknya harga-harga kebutuhan pokok.

Dengan upaya mewujudkan kepedulian kepada masyarakat kurang mampu khususnya, Rumah Pintar Forum Edukasi Remaja Indonesia (FERI) yang bearalamat di Perum Mutiara Agung Regency - Desa Sindangagung Kec. Sindangagung mengadakan pasar murah.

Kegiatan ini berlangsung sejak ramadhan lalu. Hari ini, Jumat (30/6) warga Desa Karangtawang dan Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan mendapatkan kesempatan untuk belanja di Pasar Murah Rumah Pintar FERI.

Untuk kegiatan pasar murah di Desa Karangtawang bekerjasama dengan panitia halal bil halal Desa Karangtawang yang dilangsungkan bersamaan dengan kegiatan pasar murah.

Kepala Desa Karangtawang, Dedi Junaedi mengungkapkan kegembiraannya dengan penyelenggaraan pasar murah yang berbarengan dengan hajat Halal Bil Halal dan Bakti Sosial Lebaran Desa Karangtawang.

Acara Halal Bil Halal Desa Karangtawang diisi pula dengan kegiatan khitanan massal, pengobatan gratis, santunan anak yatim, donor darah, festival kuliner tradisional serta pentas seni. Dan didukung oleh AS Putra Motor "Dealernya Urang Kuningan".

Lurah Winduhaji Ikin Solikin, S.Sn menyampaikan hal senada, mengungkapkan pula rasa terimakasih kepada Rumah Pintar FERI yang telah secara langsung memberikan bantuan kepada warga Kelurahan Winduhaji berupa pasar murah.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Warga Sambut Baik Pasar Murah Rumah Pintar FERI Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan