728x90 AdSpace

Update
30 Juni 2017

SMUNTIKA 98 Temu Kangen Pertama Setelah 19 Tahun Berpisah



suarakuningan.com - Selama 19 tahun alumni SMUNTIKA (SMU Negeri 3 Kuningan) angkatan 1998 berpisah sejak kelulusan. Beragam kesibukan dan keadaan, membuat komunikasi antar alumnus terputus.

Diawali dengan bertemunya banyak alumnus yang tinggal di Kuningan, dibuatlah grup WhatsApp. Grup komunikasi ini kemudian makin mempertemukan para alumnus luar kota. Pendataan kontak pun dilakukan untuk menyambungkan "teman-teman sekolah" seangkatan.

Terjalinnya kembali komunikasi menguatkan keinginan para alumni untuk mengadakan reuni. Jumat (30/6), SMUNTIKA 98 melaksanakan Temu Kangen dan Silaturahmi bertempat di RM Lembah Ciremai Kuningan.

Ketua Panitia, Hendrayana menyampaikan, kegiatan yang bertema Menjalin Tali Silaturahmi Membangun Persaudaraan yang Bernilai dan Bermanfaat ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni, juga dijadikan ajang untuk mewujudkan kepedulian pada sesama.

Acara diisi dengan pemberian santunan kepada belasan anak yatim piatu dari panti asuhan yang berada di Kuningan. 

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan, Iyan Irwandi SIP yang merupakan salah satu alumnus SMUNTIKA 98 mengharapkan moment ini merupakan awal dari terbentuknya Ikatan Alumni SMUNTIKA 98. Sebagai koordinator alumni di Kuningan, Iyan berharap ke depan Ikatan Alumni SMUNTIKA 98 yang terbentuk nanti dapat memiliki beragam program yang bermanfaat bagi alumni, kampus dan masyarakat.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: SMUNTIKA 98 Temu Kangen Pertama Setelah 19 Tahun Berpisah Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan