Hot News
1 Juli 2017

Yosa Didaulat "Mendadak Dangdut" di Halal Bil Halal FORSA

suarakuningan.com - Fans Of Rhoma and Soneta (FORSA) DPC Kuningan / FORSAKU wadah penggemar pencipta dangdut, H. Rhoma Irama mengadakan Halal Bil Halal Idul Fitri 1438 H. sekaligus santunan anak yatim. Bertempat di Ruko Sadamantra Jalaksana, Sabtu (1/7).

Acara FORSA selalu dipadati lagu-lagu Bang Haji, begitu juga saat halal bil halal. Selain juga game-game dan door prize bagi hadirin yang beruntung.

Meskipun kegiatan Halal Bil Halal, acara FORSA kerap menyedot penonton, tak lain tak bukan karena full music dangdut.

Ketua FORSA DPC Kabupaten Kuningan, Sahuri menyampaikan rasa syukur karena FORSA senantiasa solid dan kompak. Juga kerap berkumpul dan mengadakan berbagai even khususnya untuk melestarikan sekaligus mengapresiasi legenda dangdut.

Di Amerika, sejak institut seni membuka jurusan dangdut dan mengkaji keunikan musik dangdut, berkembang minat dan komunitas-komunitas pecinta dan penikmat dangdut. "Orang lain mampu mengakui dan untuk menghargai hasil karya anak bangsa, apalagi kita orang Indonesia harus lebih  bisa menghargai," ujar ketua DPC.

Yosa Octora Santono Balon Bupati Partai Demokrat yang hadir sebagai undangan didaulat mendadak dangdut. Wal Hasil, berduet dengan Bunda Teti, A Yosa melantunkan satu lagu dangdut.

H. Amin Santono S.Sos MM (Anggota DPR RI F-Demokrat Komisi XI) yang hadir dalam acara tersebut, menyampaikan apresiasi pada FORSA yang konsisten menjaga dan melestarikan salah satu hasil kreativitas anak bangsa. (red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Yosa Didaulat "Mendadak Dangdut" di Halal Bil Halal FORSA Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan