728x90 AdSpace

Update
1 Juli 2017

Pererat Silaturahmi, KTK Adakan Halal Bil Halal dan Santunan



suarakuningan.com - Para perantau asal Kuningan yang tergabung dalam Kawit Ti Kuningan (KTK) mengadakan halal bil halal dan santunan pada anak yatim dan dhuafa. Bertempat di halaman Kantor Desa Gandasoli, Sabtu (1/7).

Beragam hiburan dan atraksi disajikan dalam kegiatan yang dihadiri H. Amin Santono, S.Sos,MM (Anggota DPR RI F-Demokrat Komisi XI Dapil Jabar X). Debus dan pertunjukan ular dari Soenda Extrim Padepokan Berkah Al Rabbany cukup menarik antusias penonton.

Dalam halal bil halal, H. Amin Santono yang juga berstatus "perantau" didaulat menjadi salah satu pembina KTK oleh para anggota dan pengurus. Secara simbolik H. Amin mengenakan seragam KTK yang dilanjutkan dengan santunan pada anak yatim dan dhuafa.

Kepala Desa Gandasoli mengakui baru pertama kalinya Desa Gandasoli mendapat kunjungan anggota DPR RI asal Kuningan. Sekaligus menyampaikan kegembiraannya hadirnya balon bupati muda, Yosa Octora Santono.

Kades Gandasoli dan pengurus KTK mengungkapkan rasa syukurnya dimana halal bil halal dilanjutkan hiburan luar biasa malam harinya dengan pagelaran Wayang Golek dari Pusaka Aria Kamuning 3 dengan Dalang Aan Anjasmara Hamzah.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pererat Silaturahmi, KTK Adakan Halal Bil Halal dan Santunan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan