728x90 AdSpace

Update
11 Juni 2017

MPM, BLM, BEM Unisa Dilantik Bersamaan


suarakuningan.com - Bertepatan dengan hari ke-16 Ramadhan 1438 H, Universitas Islam Al Ihya (UNISA) Kuningan resmi melantik pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Badan Legislatif Mahasiswa (BLM), dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2017-2018 pada Minggu (11/6).

Upacara pelantikan diselenggarakan di kampus 1 Cigugur ini dihadiri oleh segenap civitas akademika, diantaranya jajaran rektorat, dekan fakultas, ketua prodi, Unit Kegiatan Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Jurusan, dan ketua Komisariat Mahasiswa, serta pengurus Yayasan Al Ihya Kuningan.

Rangkaian acara inti upacara pelantikan dengan tema ‘Mengukuhkan Komitmen Pengurus dalam Rangka Mencapai Sinergi Organisasi yang Ideal’ ini dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Rektor UNISA Kuningan dilanjutkan pembacaan sumpah jabatan oleh rektor UNISA Kuningan, Drs. H.A. Nana Rusyana, M. M. Pd diikuti oleh pengurus MPM, BLM, dan BEM yang baru.

Pengurus MPM dan BLM yang diambil sumpah jabatannya merupakan hasil dari rapat sidang umum IKMA UNISA ke-3 pada pertengahan Mei lalu. Euis Siti Rohmah sebagai ketua MPM terpilih menggantikan pendahulunya Lela Nurlela dan ketua BLM terpilih Aep Syaifudin menggantikan Yogi Iskandar.

Sedangkan roda organisasi BEM sendiri akan dinahkodai oleh Yanto Susanto dan Ine Agustine yang memenangkan pemilihan ketua BEM pada April silam menggantikan ketua BEM sebelumnya Heri Kosasih.

Acara ditutup dengan pidato yang disampaikan rektor UNISA setelah sebelumnya pengurus demisioner dan pengurus baru MPM, BLM, dan BEM secara berurutan menandatangani surat serah terima jabatan bersama dengan Wakil Rektor 3 bidang kemahasiswaan Sulaeman, M. Ag, dan rektor UNISA Drs. H.A. Nana Rusyana, M. M. Pd.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: MPM, BLM, BEM Unisa Dilantik Bersamaan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan