728x90 AdSpace

Update
5 Juni 2017

Safari Ramadhan Danrem 063 / SGJ di Kodim 0615 / Kuningan Santuni Anak Yatim



suarakuningan.com – Dalam rangka melakukan pembinaan teritorial dan sekaligus bersilaturahmi dengan para jajaran di wilayah tugasnya, Danrem 063/Sunan Gunung Djati melakukan safari ramadhan ke Kodim-Kodim di wilayah Korem 063.

Bertempat di Makodim 0615/Kng  Jl RE Martadinata, Senin (5/6) kunjungan kerja Danrem 063/ Sgj Kol Inf Ferry Sudjianto Sudin Sip beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 063 PD III/ Siliwangi ke Kodim 0615/Kng dalam rangka Safari Ramadhan yang diikuti sekitar 500 orang anggota Dim 0615/Kng dan tamu undangan.

Hadir dalam acara tersebut:Kasi Ops Rem 063/Sgj Letkol Inf Agung Nurcahyo, Kasi Pers Rem 063/Sgj Letkol Caj Hadi Suryono, Dandim 0615/Kng Letkol Inf Arip Hidayat Sip, Sekda Kuningan Drs Yoseph Setiawan Msi, Para Kepala SKPD, Kapolres Kng AKBP Yuldi Yusman SE.

Juga Ketua MUI Kuningan KH Abdul Azis AN, Ketua FKUB KH Achidin Noor, Kasdim 0615/Kng Mayor Inf Riza Taupik Ssos, Para Perwira Jajaran Kodim 0615/Kng, Kaminvet Cad Kab Kng Mayor Inf Suyono,  Dan Subdenpom Kuningan Kapt CPM Nanang.

Serta hadir pula Ketua Persit KCK Dim 0615/Kng beserta para pengurus, Para anggota Dim 0615/Kng Ba,  Ta Dan PNS Dim 0615/Kng serta perwakilan unsur Badan pelaksana Jajaran Dim 0615/Kng dan   Para Pengusaha dan tamu undangan. 

Dalam agenda kegiatannya Danrem menerima paparan Dandim 0615/Kuningan. Dilanjutkan penyampaian pengarahan Danrem 063/Sgj kepada para prajurit Kodim 0615/Kng beserta Istri dengan diikuti sekitar 300 orang anggota Kodim 0615/Kng beserta Persit KCK Ranting Kodim 0615/Kng.

Dalam arahannya Danrem menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim beserta jaj serta ibu-ibu Persit yg telah menghadiri acara kunker Danrem 063/Sgj.  Danrem juga menjelaskan perkembangan situasi terkait IPoleksosbud dan keamanan yang hrs diketahui oleh seluruh Prajurit terkait perkembangan saat ini dan harus terus di waspadai  masalah raka raki oleh seluruh anggota kodim  agar terus memonitor perkembangan kelompok radikal tersebut. 

Bagian lain Danrem menginstruksikan agar Babinsa sebagai bapul agar terus waspada dan apabila ada situasi yang menonjol harap di laporkan agar tidak sampai terjadi gejolak.

“Wilayah Kodim 0615/Kng harus bersyukur karena memiliki 15 Koramil di wilayah Kodim 0615/Kng dan beberapa koramil  membawahi 3 sampai 2  kecamatan dan ini merupakan sebagai kajian2 kepada Komando atas untuk bahan kajian apabila wilayah Kodim 0615/Kng msh kekurangan DSPP maupun wilayah teroterial,” jelas Danrem.

“Mengenai orgas DSPP pers Prajurit agar di penuhi apabila personil Kodim terpenuhi sesuai DSPP maka operasional Kodim akan berjalan dengan baik. Wajib diketahui, Penekanan Panglima TNI agar prajurit terus menekankan loyalitasnya dalam bekerja dan Panglima TNI merasa bangga khususnya kepada AD karena menunjukan dedikasi kerja yang bagus serta profesional, sampai dengan sekarang ini nama baik TNI serta kepercayaan masyarakat tergolong baik,” ujarnya.

Pada bagian penutup, Danrem menegaskan Penekanan Kasad bahwa Prajurit harus Disiplin, jago menembak, jago berlatih perang,. Serta Jaga nertalitas TNI karena dalam waktu dekat akan ada pilkada serentak, serta pelihara kebersihan serta keamanan pangkalan dan jgn sampai ada pelanggaran yang di lakukan oleh prajurit.

Menutup rangkaian acara, dilaksanan buka bersama di lanjutkan Sholat Maghrib bersama dan Tarawih bersama.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Safari Ramadhan Danrem 063 / SGJ di Kodim 0615 / Kuningan Santuni Anak Yatim Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan