728x90 AdSpace

Update
22 Juni 2017

Sembako Murah Bantu Pemkab Kuningan Kurangi Beban Masyarakat

suarakuningan.com  - Dalam rangka turut mendukung upaya pemerintah dalam mengurangi beban ekonomi masyarakat kurang mampu di Kabupaten Kuningan, seluruh komponen dan kalangan diharapkan dapat turut berperan aktif.

Menyikapi hal tersebut, Rumah Pintar Forum Edukasi Remaja Indonesia (FERI) mengambil peran serta. Dengan menggelar Pasar Sembako Murah Bagi Masyarakat Kurang Mampu di 16 kecamatan termasuk di Sekretariat Rumah Pintar FERI di Perum Mutiara Agung Regency di Sindang Agung.

Tubagus Feri R. S.Sos selaku Direktur Eksekutif FERI menyampaikan,“tujuan kami terutama berkontribusi pada program pemerintah diantaranya turut membantu meringankan beban kesulitan ekonomi masyarakat kurang mampu disaat meningkatkan harga-harga kebutuhan pokok (sembako).” 

Tb. Feri berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan bukan hanya oleh Rumah Pintar FERI saja, tapi juga oleh banyak pihak di luar instansi pemerintahan di Kuningan. “sehingga kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk mengimbangi daya beli masyarakat kurang mampu terhadap kenaikan harga sembako menjelang Idul Fitri.”

“Juga bertepatan dengan bulan suci ramadhan, melalui kegiatan ini, kita ingin sekaligus mengingatkan kepada masyarakat tentang arti penting kepedulian terhadap sesama dan Fastabiqul Khoirot, mari berlomba-lomba dalam berbuat kebajikan,” ajaknya.

"Insya Allah, setelah lebaran kita akan membuat program-program positif, yang khususnya diarahkan pada pembangunan generasi muda di Kuningan. Yang apabila memungkinkan dapat bekerjasama dengan pemerintahan daerah ataupun pihak-pihak non pemerintah," tambah Feri.

Salah satu prinsip yang dipegang, katanya, jangan pernah bertanya apa yang masyarakat dapat berikan kepada kita, tapi bertanyalah apa yang dapat kita berikan bagi masyarakat (sesuai dengan kemampuan kita masing-masing).(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Sembako Murah Bantu Pemkab Kuningan Kurangi Beban Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan