728x90 AdSpace

Update
16 Juli 2017

Pelantikan DPC dan PAC PPP Kuningan Diisi Ceramah Politik Kang Romy



suarakuningan.com - H. Uus Yusuf, SE Ketua DPC PPP Kabupaten Kuningan beserta pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan PAC PPP resmi dilantik. Bertempat di Gedung KNPI, Minggu (16/7).

Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPW PPP Jabar, Hj. Ade Munawaroh Yassin SH serta disaksikan langsung oleh Ketua Umum DPP PPP Ir. H. Romahurmuziy MT (Kang Romy).

Hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH,MH., Wakil Bupati Dede Sembada ST, Anggota DPR RI KH Asep Maoshul Affandy, Mantan Bupati Kuningan H. Aang H. Suganda serta Bupati Tasimalaya dan anggota DPRD Jabar Fraksi PPP.

Selain para pimpinan DPC/DPD Parpol Kabupaten Kuningan juga hadir para bakal calon bupati Kuningan.

Ketua DPC Uus Yusuf yang akrab dipanggil Bebeb Jius ini menyampaikan PPP Kuningan sebelumnya dipimpin oleh H Solehudin MBA yang wafat setelah dua bulan SK diterbtkan. Untuk itu dirinya melakukan konsolidasi untuk tetap berjalannya roda organisasi. 

Akhirnya, Uus Yusuf yang juga Anggota DPRD Kabupaten Kuningan terpilih menjadi Ketua DPC Kuningan. 

Seusai sambutan Bupati Kuningan dan DPW PPP Jabar, acara diisi ceramah politik Ketum PPP yang menggelorakan kembali esensi sejarah PPP diawal perjuangan di pendiriannya.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pelantikan DPC dan PAC PPP Kuningan Diisi Ceramah Politik Kang Romy Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan