Hot News
16 Juli 2017

1000 Cap dan Tanda Tangan Stop Narkoba di Kuningan



suarakuningan - Demi menggalang dukungan dari masyarakat untuk berpartisipasi dalam program P4GN, BNNK kuningan menggagas pengumpulan tanda tangan dalam acara Car Free Day (16/7).

Pengumpulan tanda tangan ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Selain memberikan tanda tangan dan pesan agar menjauhi narkoba,  pengunjung juga memberikan cap tangannya dan meminta foto bersama dengan kepala BNNK Kuningan Edi Heryadi,  M.Si.

Stand yang digelar BNN Kuningan kali ini tetap mengusung tema HANI (Hari Anti Narkotika Internasional)  2017 yang bertajuk "Peran Aktif dan Pendayagunaan Seluruh Komponen bangsa dalam menghadapi keadaan darurat narkoba menuju Indonesia yang sehat." Acara ini merupakan rangkaian kegiatan pamungkas dari acara yang sudah digelar senam sehat bersama dan pembacaan deklarasi pada minggu sebelumnya.

Selain pengumpulan tanda tangan, dalam acara Car Free Day kali ini juga dibuka konsultasi permasalahan narkoba  dan pengukuran tensi darah gratis. Agar semakin meriah,  BNN Kuningan yang telah menyelenggarakan sayembara foto kontes instagram pada minggu lalu diperpanjang lagi masa pendaftarannya hingga hari minggu ini. 

Menurut ketua panitia HANI 2017, Agus Mulya, M.Si, yang juga selalu Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat mengatakan bahwa pengumuman kontes foto akan diumumkan minggu depan tanggal 23 Juli 2017 di akun instagram BNN Kuningan yaitu @bnnk-kuningan. Hadiah dapat segera diambil ke kantor BNNK Kuningan Jalan Aruji kartawinata No.27 setelah pengumuman pemenang.

Terselenggaranya acara ini turut didukung oleh Bank BJB Cabang Kuningan, Termuda Group, dan Tupperware unit Yudhistira. (NovyKarya/BNNK Kuningan/red)

#stopnarkoba
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: 1000 Cap dan Tanda Tangan Stop Narkoba di Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan