Hot News
16 Juli 2017

Halal Bil Halal Kemenag Kuningan Bersama Kang Romy

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH, Ir. H.M. Romahurmuzy, MT
(Anggota DPR RI Fraksi PPP), Kepala Kemenag Kuningan Drs. H.Mujayin,MPdi
suarakuningan.com - Acara Pisah sambut Kepala Kasi Bimas Kemenag Kuningan yang promosi menjadi Kepala Kemenag Kabupaten Ciamis, sekaligus pelepasan jamaah haji Kabupaten Kuningan terasa istimewa bagi keluarga besar Kementrian Agama Kabupaten Kuningan, Ahad (16/7).

Betapa tidak, acara yang diselenggarakan di Gedung KNPI tersebut, dihadiri oleh Ir. H.M. Romahurmuziy, MT (Anggota DPR RI Fraksi PPP yang juga Ketua Umum DPP PPP) atau biasa disapa Kang Romy.

Kepala Kemenag Ciamis, H. Yusron Khalid,S.Ag,MSi yang hendak meninggalkan "keluarga lama" nya di Kuningan, menyampaikan rasa gembira atas kehadiran  Kang Romy, juga hadir Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH serta seluruh komponen jajaran Kementrian Agama Kuningan.

H. Yusron berpesan agar keluarga kemenag di Kuningan lebih dekat dan lebih berkhidmat pada masyarakat serta menjaga kondusifitas bermitra dengan Pemkab Kuningan.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW PPP Jabar Ade Munawaroh Yasin serta Ketua DPC PPP Kabupaten Kuningan yang segera dilantik, H. Uus Yusuf, SE. juga para tokoh agama.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Halal Bil Halal Kemenag Kuningan Bersama Kang Romy Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan