728x90 AdSpace

Update
16 Juli 2017

Sosialisasi Minat Literasi, TBM Hipapelnis Gelar Buku di CFD

suarakuningan.com - Untuk menyebarluakan minat literasi (gerakan membaca), Perpus Desa Kertayasa dan TBM Hipapelnis Desa Kalimanggis Kulon Ikut Gelar Buku, Bedah Buku dan Promosi Produk UKM di depan Kantor Dinas Arsip dan Perpustakaan Kuningan di Car Free Day (CFD), Minggu (16/7). 

Kegiatan ini dilakukan oleh Perpusdes dan TBM yg menerima bantuan dari program Perpuseru dari Coca Cola Foundation Indonesia sebagai bagian dari pengembangan progam berbasis teknologi dan ekonomi melalui produk-produk  olahan makanan/UKM. 

Acara Gelar Buku ini  diisi pula Mendongeng bersama FTBM Kuningan, Pameran produk UKM  juga Bedah Buku "Syahadat Cinta" karya Anda Juanda.

Ketua TBM Hipapelnis, Kang Zeze menyampaikan terima kasih kepada Dinas Arsip dan Perpustakaan Kuningan yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

"Insyaallah kegiatan ini akan terus dilakukan 1 bulan sekali kedepannya. Juga kepada Waroeng Ilmu yang telah mensupport kegiatan tersebut dan mendukung produk UKM Kuningan. Kepada Bapak Drs Ucu Suryana MSi (Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan) dan Pak Dr. Dian Rachmat Yanuar, MS.i (Kadis Dikbud) terima kasih atas dukungannya selama ini kepada TBM dan Perpusdes sehingga bisa berdaya saing dan maju bersama," pungkas Kang Zeze. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Sosialisasi Minat Literasi, TBM Hipapelnis Gelar Buku di CFD Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan