Hot News
15 Juli 2017

Kampus Baru SMK Penerbangan Taufiq Mubarok di Launching Kapolda Jabar



suarakuningan.com - Kampus baru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Penerbangan Taufik Mubarok yang beralamat di Desa Kapandayan Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan dilaunching Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan dan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH, Sabtu malam (15/7).

Bupati Kuningan didampingi Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman serta Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf Arief Hidayat 

Hadir pula H. Amin Santono (Anggota MPR/DPR RI Komisi XII Fraksi Demokrat) serta Hj. Yoyoh Rukiyah (Anggota DPRD Jabar Komisi VIII Fraksi Demokrat), selain Muspida dan Muspika. Juga hadir Yosa Octora Santono (balon Bupati Kuningan Fraksi Demokrat) serta undangan lain.

Dalam sambutannya Irjen Pol Charliyan menyampaikan kemajuan negara-negara di dunia dimulai dengan Pendidikan, bukan dengan revolusi militer, revolusi ekonomi. 

Kapolda mengingatkan kemajuan pesat Negara Malaysia, yang melakukan revolusi pendidikan dekade 70-an. Sebelumnya Malaysia berguru pada Indonesia, kini Malaysia lebih hebat. Demikian pula Jepang seusai di Bom Atom, bukan menanyakan berapa panglima perang yang tersisa, bukan berapa pakar ekonomi, tapi Kaisar menanyakan berapa guru yang tersisa.

Dalam penyampaian sambutannya, Bupati Kuningan mengharapkan dengan hadirnya SMK Penerbangan ini menjadikan Kuningan dapat bersaing dengan daerah lain bahkan negara lain.

Acara dilanjutkan penandatangan prasasti peresmian oleh Kapolda dan Bupati Kuningan. Kegiatan diakhiri dengan penyampaian tabligh Ust. Fadjlan Rabbani Garamatan pengasuh Ponpes Nuu Waar yayasan AFKN (Al Fatih Kaaffah Nusantara).(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kampus Baru SMK Penerbangan Taufiq Mubarok di Launching Kapolda Jabar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan