728x90 AdSpace

Update
23 Juli 2017

Yosa Jadi Pembina Apel Hari Anak Nasional di SMANTIKA



suarakuningan.com - Dalam rangka memperingati HARI ANAK NASIONAL yang dilaksanakan di SMA Negeri 3 Kuningan (SMANTIKA) dilaksanakan apel yang diikuti seluruh warga kampus SMANTIKA, Minggu (23/7).

Dalam upacara tersebut hadir selaku pembina upacara sekaligus undangan, Ketua Amin Family Center, Yosa Octora Santono. Dalam sambutannya A Yosa menyampaikan agar SMA/SMK/MA menjadi jembatan akhir dari pembentukan karakter anak bangsa sebelum siap dilepas ke jenjang pendidikan berikutnya / Dunia Usaha.

“Sayangi murid didik kita, Bekali anak didik kita dengan akhlak dan bimbing mereka menjadi manusia yang Berkarakter sebagai anak bangsa untuk menembus dunia baru dan menggapai cita cita, dan Insya allah anak didik kita nantinya merasa bangga akan kemampuan dan karakter yang mereka peroleh setelah lulus SMA/SMK/MA,” pesannya.

Yosa menambahkan, “Selamat hari anak nasional , semoga anak didik kita bisa menggantikan semua perjuangan pendahulunya, bisa merubah indonesia ke arah yang lebih baik, berkarakter kebangsaan berketuhanan,  perduli terhadap lingkungan, berbakti kepada orangtua, berwawasan kebudayaan, terbentuk jiwa kemandirian kewirausahaan dan bangga menjadi orang kuningan.”

Usai upacara, Yosa melihat dan meresmikan mesjid yang direhab. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Yosa Jadi Pembina Apel Hari Anak Nasional di SMANTIKA Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan