728x90 AdSpace

Update
13 Agustus 2017

Bupati Terima Mantan Kepala Desa se-Kabupaten Kuningan



suarakuningan.com - Hampir Seratus orang mantan Kepala Desa dari berbagai angkatan se-Kabupaten Kuningan berkumpul bersama pada hari Minggu (13/8) di Hotel Purnama Mulia, Cigugur. 

Sebagai motor penggerak dalam acara tersebut adalah War`i, mantan Kuwu Cibentang dan M. Manjud, mantan Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Kuningan yang juga mantan Kepala Desa Cikadu.

War`i mantan Kepala Desa Cibentang yang juga sebagai Ketua Forum dalam sambutannya menyampaikan bahwa mantan Kuwu jangan dipandang sebelah mata karena sekecil apapun masih punya pendukung. Dari Partai manapun Pa Acep berangkat dukungan itu akan tetap diberikan.

M. Manjud sebagai Pembina Forum tersebut menyampaikan lebih tegas lagi, demi Pa Acep dirinya rela mengundurkan diri dari keanggotaannya sebagai kader Partai Demokrat, tapi walau demikian dirinya tidak akan pindah ke partai lain tapi lebih memilih untuk tidak berpartai sehingga kalaupun dirinya mendukung Pa Acep tapi dukungan itu bersifat pribadi bukan terhadap Partainya.

Jadi Pa Acep berangkat dari mana saja dirinya dan rekan - rekannya sesama mantan Kuwu secara konsekwen akan tetap memberikan dukungan sepenuh hati.

Menanggapi pernyataan tersebut H. Acep Purnama menyampaikan rasa bangganya, mudah - mudahan dirinya bisa menjaga amanah tersebut, menanggapi usulan agar bisa membantu untuk membangun gedung sekretariat.

Bupati menyanggupi untuk membantunya, "nanti kita alokasikan dananya karena kantor sekretariat sangat penting untuk tempat beraktifitas," janjinya.

Acep juga mengucapkan terima kasih atas dorongan, dukungan dan do`anya. "semoga Allah mengabulkan terhadap do`a kita sekalian," harapnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Terima Mantan Kepala Desa se-Kabupaten Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan